5 Aplikasi Terbaik Bulan Januari 2018: Sleep Cycle Alarm Clock, Video.me

5 Aplikasi Terbaik Bulan Januari 2018

Seiring dengan perkembangan teknologi yang pesat, semakin banyak hal yang dapat kita lakukan dengan ponsel Android. Setiap bulan selalu muncul aplikasi-aplikasi baru yang bermanfaat, seru, atau menyenangkan.

Nah, kali ini, kami sudah memilih 5 aplikasi terbaik di bulan Januari 2018 dari berbagai kategori. Yuk, simak apa saja kelima aplikasi itu!

  1. Sleep Cycle alarm clock

    Sleep Cycle alarm clock

    Anda kesulitan bangun pagi? Yuk, coba aplikasi kesehatan Sleep Cycle. Aplikasi ini memudahkan bangun tidur Anda dan membuat tidur lebih nyaman. Sleep Cycle bekerja dengan memantau pergerakan saat tidur, kemudian menganalisis kualitas tidur Anda. Sekitar 30 menit menjelang waktu alarm berbunyi, Sleep Cycle akan membangunkan Anda di saat kondisi tidur yang paling ringan. Jadi, Anda tidak akan bangun kaget dan bisa membuka mata dengan santai.

  2. Video.me - Video Editor, Video Maker, Effects

    Video.me – Video Editor, Video Maker, Effects

    Kalau Anda mencari video editor yang mudah digunakan, Video.me adalah aplikasi yang cocok. Anda bisa menambahkan efek-efek fantastis seperti di film-film Hollywood seperti api, sihir, dan lainnya hanya dengan satu ketukan. Aplikasi video ini juga dilengkapi dengan filter, musik, stiker, dan fitur berbagi ke media sosial yang tidak kalah menarik, lho!

  3. letgo: Sell & Buy Stuff

    letgo: Sell & Buy Stuff

    Letgo adalah aplikasi market place yang sudah diunduh oleh jutaan penjual dan pembeli. Aplikasi belanja ini bekerja dengan cara mempertemukan penjual dan pembeli secara lokal. Menjual barang pun menjadi lebih cepat dengan aplikasi ini. Selain itu, Anda juga bisa menemukan berbagai penawaran produk seperti elektronik, game, pakaian, mobil, furniture, dan lainnya di sekitar Anda.

  4. Journey (Buku Harian, Jurnal)

    Journey (Buku Harian, Jurnal)

    Journey membantu Anda menemukan kembali keasyikan menulis jurnal dengan antarmuka yang mudah dan bersahabat. Aplikasi ini menampilkan cuplikan-cuplikan dari kehidupan Anda dengan indah melalui tampilan kalender, foto, dan peta. Jadi, Anda akan lebih mudah mengenang kembali momen-momen istimewa kapan pun dan di mana pun. Menarik, ya?

  5. Turbo Cleaner – Speed booster

    Turbo Cleaner – Speed booster

    Apakah ponsel Anda terasa lambat, baterai boros, dan banyak file sampah? Turbo Cleaner membantu membersihkan file sampah, meningkatkan performa ponsel, dan memperpanjang hidup baterai. Aplikasi ini cukup populer dan banyak digunakan oleh para pengguna Android karena hanya berukuran 3MB dan memiliki antarmuka yang mudah serta intuitif.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…