5 Aplikasi Android Terbaik untuk Berhenti Merokok: Smoke Free, QuitNow

5 Aplikasi Android Terbaik untuk Berhenti Merokok

Ponsel Android memang memiliki kegunaan yang beragam. Salah satunya untuk membantu para perokok untuk berhenti merokok. Merokok memang tidak sehat, oleh karena itu beberapa pengembang membuat aplikasi Android untuk membantu banyak orang memiliki hidup sehat tanpa rokok.

Nah, berikut adalah 5 aplikasi Android terbaik untuk membantu Anda berhenti merokok. Selamat mencoba, ya!

  1. Smoke Free, stop smoking help

    Smoke Free, stop smoking help

    Smoke Free adalah salah satu aplikasi kesehatan terbaik yang memotivasi siapa pun yang ingin berhenti merokok demi kebaikan. Uang adalah motivator terbaik untuk melakukan sesuatu, dan aplikasi ini memanfaatkan motivasi itu. Smoke Free menunjukkan jumlah uang yang berhasil dihemat karena Anda sudah berhenti merokok. Siapa tahu, uangnya bisa digunakan untuk kebutuhan lain, kan?

  2. QuitNow! Berhenti Merokok

    QuitNow! Berhenti Merokok

    Kalau Anda mencari aplikasi berhenti merokok yang menyediakan beragam indikator untuk memotivasi Anda, cobalah QuitNow! Tidak hanya indikator penghematan uang karena tidak merokok, aplikasi ini juga memberikan indikator proses peningkatan kesehatan Anda berbasis WHO. Anda juga bisa mendapatkan tips dari para perokok yang sudah berhenti, lho!

  3. Stop Smoking - EasyQuit free

    Stop Smoking – EasyQuit free

    Aplikasi Stop Smoking memang memiliki antarmuka yang tidak semaksimal aplikasi lain. Namun, layanan yang diberikan memang bermanfaat. Anda bisa melihat jumlah uang yang sudah dihemat dengan tidak merokok. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan Stop Smoking Slowly Mode yang membantu Anda berhenti merokok secara perlahan. Jadi, Anda bisa menyesuaikan laju berhenti merokok dengan lebih mudah.

  4. Quit Tracker: Stop Smoking

    Quit Tracker: Stop Smoking

    Mirip seperti aplikasi lainnya, Quit Tracker juga membantu Anda mengetahui jumlah uang yang dihemat hanya dengan berhenti merokok.Sebagai pelacak, aplikasi kesehatan ini juga memantau kesehatan Anda dari waktu ke waktu, sebelum, selama proses, dan sesudah berhenti merokok. Jadi, Anda pun dapat mengajak orang lain untuk berhenti merokok dengan menunjukkan bukti peningkatan kesehatan Anda sendiri!

  5. Quit Smoking

    Quit Smoking

    Sesuai dengan namanya, Quit Smoking adalah aplikasi yang akan membantu Anda menghentikan kebiasaan merokok dengan terapi perilaku yang khusus untuk Anda. Ini adalah metode yang terbukti secara ilmiah membantu Anda berhenti merokok untuk selamanya. Terapi ini berisi sesi audio, latihan interaktif, sesi kesadaran, dan klip video animasi.

Cara Melihat Cerita Lama di Instagram
Cara Melihat Cerita Lama di Instagram

Instagram Stories telah menjadi fitur yang sangat populer di antara pengguna Instagram untuk berbagi momen yang singkat dan menarik. Namun, terkadang Anda mungkin melewatkan cerita yang ingin Anda lihat kembali setelah 24 jam berlalu. Untungnya, ada beberapa cara untuk meliha…

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…