5 Aplikasi Android Terbaik untuk Berbagi Foto dengan Teman dan Keluarga

5 Aplikasi Android Terbaik untuk Berbagi Foto dengan Teman dan Keluarga

Mungkin kita tidak asing dengan aplikasi berbagi foto seperti Google Photos, Instagram, Facebook, Twitter, Path, Flickr, dan lainnya. Malahan, Anda mungkin mengunggah dan berbagi foto di salah satu aplikasi itu setiap hari.

Tetapi, ada beberapa aplikasi lain yang cukup menarik untuk dicoba, lho! Kalau penasaran, langsung saja coba 5 aplikasi Android terbaik untuk berbagi foto dengan teman dan keluarga ini. Siapa tahu bisa jadi alternatif yang keren untuk Anda!

  1. Moments

    Moments

    Moments adalah aplikasi yang dibuat dan didukung oleh Facebook. Anda bisa membuat album, membagikan dengan siapa saja, mengeditnya, dan masih banyak lagi. Yang spesial dari aplikasi berbagi foto ini adalah Anda bisa menyimpan foto dengan kualitas tinggi dalam jumlah tak terbatas. Sesuai namanya, Moments akan menangkap momen terbaik Anda bersama keluarga dan teman-teman.

  2. 23snaps - Family Photo Album

    23snaps – Family Photo Album

    Aplikasi kolase foto ini dirancang untuk membagikan momen-momen terbaik pada keluarga. Hanya orang-orang tepercaya yang akan menerima foto yang Anda bagikan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir foto-foto ini akan jatuh ke tangan yang salah atau disalahgunakan. Tetapi tenang, Anda juga bisa membagikan foto ke situs media sosial atau email melalui aplikasi ini.

  3. EyeEm - Foto Filter Kamera Pro

    EyeEm – Foto Filter Kamera Pro

    Anda menyukai fotografi? Atau seorang fotografer? Kalau ya, jangan lewatkan aplikasi Eye Em. Selain untuk berbagi foto, aplikasi ini dapat melakukan banyak hal yang akan meningkatkan pengalaman fotografi Anda. Melalui Eye Em, Anda bisa menjelajahi karya-karya fotografer lain dan melihat cerita-cerita mereka. Anda pun juga bisa berbagi di komunitas fotografi menarik ini.

  4. Cluster

    Cluster

    Inilah salah satu aplikasi berbagi foto yang aman dan memberikan privasi. Cluster tidak hanya bisa membagikan foto seperti album keluarga, tetapi juga menyediakan fitur chat sambil berbagi foto. Foto-foto yang kita bagikan melalui chat ini akan terus disimpan dan tidak akan hilang. Anda juga dapat mengatur privasi sesuai keinginan. Praktis, ya?

  5. VSCO

    VSCO

    VSCO adalah aplikasi fotografi yang dilengkapi dengan layanan populer yang didesain khusus untuk fotografer. Melalui layanan ini, Anda bisa saling berbagi pengalaman dalam dunia fotografi dengan orang-orang di seluruh dunia. Tidak seperti media sosial, VSCO tidak mendukung fitur-fitur seperti pengikut, komentar, tombol suka, dan lainnya, tetapi tentunya tetap seru digunakan.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…