5 Aplikasi Emoticon WhatsApp Terbaik untuk Android

Image 1 5 Aplikasi Emoticon WhatsApp Terbaik untuk Android

Siapa yang tidak kenal dengan WhatsApp, salah satu aplikasi perpesanan instan yang populer di Indonesia? Salah satu fitur menarik dari WhatsApp adalah emoji dan emoticon yang baru saja diperbarui agar berbeda.

Kalau Anda merasa bosan dengan emoji biasa, Anda bisa mencoba mengunduh aplikasi pihak ketiga. Beberapa aplikasi ini menyediakan stiker dan emoji untuk berbagai aplikasi sosial, dan beberapa berupa keyboard. Yuk, coba 5 aplikasi emoticon WhatsApp terbaik untuk Android ini.

  1. Smileys for Whatsapp

    Smileys for Whatsapp

    Smiley for WhatsApp adalah salah satu aplikasi emoticon populer. Anda cukup memilih kategori dan emoticon, lalu kirim ke kontak yang diinginkan. Cepat dan mudah. Selain itu, semua emoticon tersedia dalam kualitas HD.

  2. Emoticon untuk whatsapp

    Emoticon untuk whatsapp

    Aplikasi ini menyediakan berbagai emoji dan emoticon gratis untuk digunakan dalam percakapan. Anda bisa mengurutkannya berdasarkan tingkat popularitas, kategori, hingga favorit. Uniknya, Anda bisa mengirimkan hingga 10 emoticon sekaligus, lho!

  3. Emoji HD Talking Stickers

    Emoji HD Talking Stickers

    Dengan lebih dari 5000 stiker emoji gratis yang bisa Anda pilih, aplikasi stiker ini bisa menyemarakkan suasana percakapan dengan teman-teman dan keluarga. Stiker-stiker ini juga tersedia dalam kualitas HD.

  4. Stiker untuk whatsapp

    Stiker untuk whatsapp

    Buatlah stiker Anda sendiri dengan Stiker untuk WhatsApp. Anda bisa menambahkan teks, selfie, gambar, emoticon, hingga meme, bahkan kolase. Lalu, tinggal kirimkan saja ke aplikasi messaging seperti WhatsApp, Hike, Facebook Messenger, Hangouts, Viber, WeChat, dan Line.

  5. Emoji Keyboard -Cute,Emoticons

    Emoji Keyboard -Cute,Emoticons

    Aplikasi terakhir ini berupa keyboard yang sangat populer untuk Android. Dilengkapi dengan berbagai fitur seperti tema dan kustomisasi keyboard, kontrol gesture, serta dukungan 65 bahasa, keyboard ini juga menyediakan 3000+ emoji, emoticon, GIF, simbol, dan stiker gratis. Lengkap, kan?

Cara Melihat Cerita Lama di Instagram
Cara Melihat Cerita Lama di Instagram

Instagram Stories telah menjadi fitur yang sangat populer di antara pengguna Instagram untuk berbagi momen yang singkat dan menarik. Namun, terkadang Anda mungkin melewatkan cerita yang ingin Anda lihat kembali setelah 24 jam berlalu. Untungnya, ada beberapa cara untuk meliha…

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…