5 Aplikasi Bersepeda pilihan AndroidOut untuk Merayakan Hari Bersepeda

Image 1 5 Aplikasi Bersepeda pilihan AndroidOut untuk Merayakan Hari Bersepeda

Bersepeda adalah kegiatan yang sehat dan menyenangkan, apalagi jika ditemani ponsel kesayangan.

Selamat hari bersepeda sedunia! Masih banyak yang belum menyadari bahwa ponsel masa kini dapat digunakan untuk membantu kegiatan olahraga. Berikut adalah lima aplikasi pilihan AndroidOut bagi Anda yang rajin bersepeda.

  1. Strava Running and Cycling GPS

    Strava Running and Cycling GPS

    Aplikasi ringan dan gratis ini menawarkan tantangan mingguan/bulanan dengan target yang selalu segar. Setelah mencapai target tersebut, Anda akan mendapat medali.

  2. Map My Ride GPS Cycling Riding

    Map My Ride GPS Cycling Riding

    Sesuai namanya, aplikasi ini dapat melacak rute dan jarak yang telah Anda tempuh saat bersepeda. Aplikasi ini juga menyediakan modus latihan, yang mencatat segala hal tentang latihan yang Anda lakukan.

  3. SpeedView: GPS Speedometer

    SpeedView: GPS Speedometer

    Aplikasi ini dapat menampilkan data kecepatan selama beberapa menit dalam bentuk grafik, juga melacak jarak dan waktu tempuh perjalanan. Aplikasi ini mendukung berbagai unit kecepatan, seperti meter, km, dan mil.

  4. Endomondo - Berlari & Berjalan

    Endomondo – Berlari & Berjalan

    Endomondo adalah satu aplikasi terbaik dan tertua untuk melacak kemajuan Anda di berbagai jenis olahraga, seperti sepeda dan lari. Anda kemudian dapat membagikan kemajuan tersebut di akun media sosial.

  5. GPS Navigation & Maps Sygic

    GPS Navigation & Maps Sygic

    Aplikasi GPS ini dapat menampilkan jalan yang dilalui dalam bentuk 3D dan memberikan panduan berbasis suara. Aplikasi ini cocok bagi Anda yang ingin mengetahui lebih banyak tentang lokasi yang tengah dikunjungi.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…