5 Game Terbaik di Bulan April 2018: SkidStorm, Fishing Strike

5 Game Terbaik di Bulan April 2018

Selain untuk mengisi waktu luang, bermain game tentunya sangat menyenangkan. Ponsel Android kini menjadi salah satu pilihan praktis untuk memainkan game. Akibatnya, banyak pengembang terus membuat game-game yang bagus dan menarik.

Nah, agar Anda tidak bingung memilih game yang menarik untuk dicoba, yuk simak 5 game terbaik di bulan April 2018 versi kami.

  1. SkidStorm

    SkidStorm

    SkidStorm adalah game balap mobil yang bisa Anda mainkan bersama dengan orang lain dalam waktu nyata. Seperti game balapan mobil pada umumnya, kita diajak untuk mengemudikan mobil di sebuah lintasan dan berlomba untuk menjadi yang pertama melewati garis finish. Tersedia juga mode online untuk bermain bersama para pemain di seluruh dunia.

  2. Galaxy Attack: Alien Shooter

    Galaxy Attack: Alien Shooter

    Kalau Anda menyukai game klasik yang seru, Galaxy Attack: Alien Shooter cocok untuk dicoba. Kita diajak untuk menembaki musuh sekaligus menghindari serangan. Kumpulkan barang-barang spesial yang dijatuhkan musuh untuk meningkatkan atau mengganti senjata. Buktikan kalau Anda bisa mengatasi serangan galaksi dan alien dengan mudah!

  3. Chain Strike™

    Chain Strike™

    Game ini adalah salah satu game strategi RPG klasik yang cukup populer saat ini. Selain grafis yang mumpuni, game ini juga menantang kreativitas Anda dalam menyusun strategi. Tersedia 5 kelas karakter yang memiliki kemampuan yang berbeda. Jadi, Anda harus menentukan strategi yang berbeda untuk masing-masing karakter. Game ini juga mengajak pemain untuk berkompetisi dengan para pemain lain di seluruh dunia. Seru, bukan?

  4. Fishing Strike

    Fishing Strike

    Fishing Strike adalah game memancing dengan teknologi kekinian. Kita diajak untuk menjadi pemancing profesional dengan sensasi layaknya memancing sungguhan. Anda juga bisa mengoleksi ikan hasil tangkapan di akuarium. Selain menggunakan motion dalam kontrolnya, game ini juga memiliki fitur VR dan AR ketika melihat akuarium koleksi Anda. Kini, Anda tidak perlu pergi ke kolam lagi untuk memancing.

  5. Friday the 13th: Killer Puzzle

    Friday the 13th: Killer Puzzle

    Sesuai dengan namanya, Friday The 13th: Killer Puzzle adalah game puzzle yang bertemakan pembunuhan dan horor. Anda harus bermain sebagai Jason Voorhees, seorang pembunuh yang kejam. Temukan berbagai macam senjata, jebakan, dan “kejutan” lainnya di dalam game. Anda juga bisa menggunakan mode ‘R’ untuk menonton adegan pembunuhan atau mode ‘PG’ yang ramah keluarga. Cocok untuk menemani hari Jumat yang seram, ya?

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…