May the Force be With You! 5 Permainan Bertema Star Wars Pilihan AndroidOut

Selamat hari Star Wars! May the force be with you. Hari Star Wars dirayakan setiap 4 Mei.

Rayakan hari Star Wars dengan mengunduh 5 permainan Star Wars terbaik pilihan AndroidOut. Permainan tersebut siap menemani hari-hari Anda.

  1. Star Wars™: Galaxy of Heroes

    Star Wars™: Galaxy of Heroes

    Permainan ini bukanlah permainan peran (role-playing game) biasa. Kumpulkan 120 pahlawan dari seluruh film dan acara TV Star Wars. Anda juga dapat memperkuat karakter dan membawanya berperang dengan bos dan musuh. Jika Anda dapat mengalahkan musuh, karakter Anda akan semakin kuat.

  2. LEGO® Star Wars™: TFA

    LEGO® Star Wars™: TFA

    Jangan biarkan dunia Lego menipu Anda. Di sini, Anda akan diajak bermain dengan berbagai karakter Star Wars versi mungil, di antaranya Rey, Finn, Poe Dameron, Han Solo, BB-8, Kylo Ren dan General Hux. Anda juga akan menemukan alur cerita baru di permainan ini.

  3. Angry Birds Star Wars

    Angry Birds Star Wars

    Permainan yang kompatibel dengan Android 4.1 ke atas ini mengajak Anda menghancurkan kerajaan dari Pigtroopers. Anda akan menghadapi 80 level berbeda dalam dua dunia, dan Anda dapat membeli 40 level tambahan dalam dunia baru langsung dari aplikasi.

  4. Star Wars™: Force Arena

    Star Wars™: Force Arena

    Siapkan koneksi internet yang stabil karena Anda akan diminta bertanding dengan pemain lain di belahan dunia yang berbeda. Pilihlah dua karakter terbaik yang Anda miliki, lalu berperanglah! Permainan ini dapat diunduh secara gratis.

  5. Star Wars: Commander

    Star Wars: Commander

    Jika Anda menyukai Clash of Clans, Anda juga akan menyukai Star Wars: Commander. Permainan ini memiliki premis yang sama dengan Clash of Clansbawalah kelompok Anda ke medan perang, dan bertandinglah demi kemenangan. Permainan ini kompatibel dengan Android 4.2 ke atas.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…