5 Game Android Terbaik 2018: Chef Wars Journey, We Happy Restaurant

image of 5 game android terbaik bulan mei 2018

Mei 2018 bertepatan dengan bulan ramadan. Bagi Anda yang sedang ngabuburit atau sekadar ingin menghabiskan waktu luang, 5 game Android terbaik bulan Mei ini patut dicoba.

Berikut daftar 5 game Android terbaik bulan Mei 2018 pilihan AndroidOut:

  1. Chef Wars Journeys

    Chef Wars Journeys

    Adalah versi ringan dari game memasak Chef Wars. Dalam game ini, Anda bisa melengkapi dapur Anda sendiri dengan menyelesaikan beberapa misi. Temukan hingga 900 resep baru dengan mengkombinasikan bahan-bahan yang anda peroleh. Jawablah kuis menarik tentang makanan untuk mendapatkan chef dan bahan-bahan. Selain itu, misi Anda adalah mengumpulkan kartu pos dari seluruh dunia dengan mengirimkan chef Anda dalam petualangan.

  2. We Happy Restaurant

    We Happy Restaurant

    Game dengan jalan cerita yang jenaka di mana pemain diajak untuk membangun sebuah restoran yang tak memiliki standar moral. Anda bebas membuat makanan yang sangat buruk dan tetap mendapatkan banyak pelanggan. Sambil mengembangkan dan memperluas bisnis Anda, saksikan perubahan fisik pelanggan yang akan bermutasi menjadi makhluk-makhluk unik.

  3. I'm Ping Pong King

    I’m Ping Pong King

    Game ping pong minimalis dengan animasi dan cara bermain yang simple. Untuk bermain, cukup tap layar sesuai arah datangnya bola. Kedengarannya mudah, tetapi timing yang cukup sulit ditentukan membuat game ini seru dan adiktif. Jadilah raja ping pong dengan mengalahkan pemain dari berbagai belahan dunia.

  4. Knife vs Fruit: Just Shoot It!

    Knife vs Fruit: Just Shoot It!

    Tugas pemain adalah untuk melempar pisau hingga mengenai target yang dapat berupa buah, sayur atau makanan pencuci mulut. Target akan bergerak dengan kecepatan dan arah rotasi yang berubah-ubah, sehingga Anda harus menentukan timing yang tepat agar pisau tidak mengenai pisau lainnya.

  5. Peck It Up

    Peck It Up

    Peck It Up adalah Arcade Game di mana Anda harus membantu burung memanjat pohon tinggi hingga luar angkasa dengan menarik dan melepasnya. Tantangan terletak pada bagaimana Anda menargetkan burung secara tepat agar Ia tidak terjatuh.

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…

Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar
Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar

Anda pecinta biliar? Kalau begitu, tentu Anda ingin bisa bermain biliar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah daftar game biliar terbaik di Android untuk para pecinta biliar. 8 Ball Pool 8 Ball Pool adalah salah satu game biliar tertua yang menawarkan berbagai level, tu…