Sambut Piala Dunia Rusia 2018: Aplikasi Terbaik untuk Belajar Bahasa Rusia

image 3 of Sambut Piala Dunia Rusia 2018: Aplikasi Terbaik untuk Belajar Bahasa Rusia

Piala Dunia FIFA 2018 akan segera berlangsung di Negara Tirai Besi Rusia. Sambil menunggu tanggal mainnya, Anda bisa mempelajari bahasa Rusia untuk persiapan menonton Piala Dunia atau untuk berkomunikasi dengan penggemar sepak bola dari Rusia. Bergabunglah dalam kemeriahan Piala Dunia dengan mempelajari bahasa tuan rumah.

Anda tidak perlu kursus untuk belajar bahasa Rusia. Cukup bermodal
smartphone Android
karena banyak aplikasi belajar bahasa yang bisa Anda temukan di Google Play Store. Berikut telah kami rangkum aplikasi-aplikasi terbaik untuk belajar bahasa Rusia versi AndroidOut:

memrise- Sambut Piala Dunia Rusia 2018: Aplikasi Terbaik untuk Belajar Bahasa Rusia

  1. Memrise Belajar Bahasa Gratis

    Memrise Belajar Bahasa Gratis

    Memrise memberikan banyak opsi pembelajaran yang menyenangkan mulai dari membaca hingga mendengar. Pelajaran dikemas dalam bentuk flashcard, permainan interaktif dan kuis. Memrise membiarkan pengguna untuk berkontribusi dalam membuat mnemonic. Aplikasi ini menggunakan Spaced Repetition System (SRS) yang membantu Anda mengingat pelajaran untuk jangka panjang.

  2. Duolingo: Belajar Inggris

    Duolingo: Belajar Inggris

    Pelajari kosakata bahasa asing yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari latihan membaca, menulis, hingga mendengar dapat Anda lakukan di Duolingo. Pembelajaran dikemas secara menyenangkan dan dilengkapi dengan sistem hadiah, progress dan grafik untuk memotivasi Anda dalam menyelesaikan pembelajaran.

  3. Lingvist - Languages in 200h

    Lingvist – Languages in 200h

    Selagi Anda belajar, Lingvist beradaptasi dengan Anda untuk menilai level bahasa yang sesuai bagi Anda. Anda bisa mempelajari ribuan kosakata yang relevan, dengan kalimat contoh yang dibuat oleh spesialis bahasa, latihan grammar yang sesuai dengan konteks, dan suara dari penutur asli. Dilengkapi dengan speech recognition yang membuat Anda bebas belajar tanpa menggunakan tangan.

  4. Kad imbas AnkiDroid

    Kad imbas AnkiDroid

    Aplikasi flashcard ini menerapkan sistem SRS yang membantu mengingat hingga jangka panjang. Anda bisa menemukan deck mengenai berbagai bahasa maupun topik di situs AnkiWeb dan menggunakannya untuk belajar secara teratur. Deck kosakata hingga kalimat contoh dalam beragam bahasa bebas digunakan untuk pembelajaran. Anda juga bisa membuat deck Anda sendiri serta memodifikasi deck yang ada.

  5. HelloTalk Pertukaran Bahasa

    HelloTalk Pertukaran Bahasa

    HelloTalk adalah aplikasi pertukaran bahasa yang menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia. Disini Anda bisa berkomunikasi langsung dengan penutur asli bahasa target Anda yang dapat dipilih dari jutaan orang yang antusias dalam mempelajari ratusan bahasa di seluruh dunia. Dilengkapi dengan alat bahasa seperti penerjemah, correction, dan voice to text.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…