Piala Dunia 2018: Aplikasi Android Terbaik untuk Pecinta Sepak Bola

image 2 of Piala Dunia 2018: Aplikasi Android Terbaik untuk Pecinta Sepak Bola

Piala Dunia 2018 yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Ajang sepak bola terbesar ini akan berlangsung di Rusia mulai hari ini, tepatnya tanggal 14 Juni 2018, hingga 15 Juli mendatang.

image of Piala Dunia 2018: Aplikasi Android Terbaik untuk Pecinta Sepak Bola

Bagi para pecinta sepak bola yang ingin mengikuti berita dan perkembangan terbaru dari Piala Dunia, beberapa aplikasi Android terbaik untuk pecinta sepak bola pilihan AndroidOut ini bisa Anda coba.

  1. FIFA

    FIFA

    Aplikasi Android resmi dari FIFA ini akan memberi Anda berita, foto, video dan wawancara eksklusif terbaru dari Piala Dunia. Menampilkan live score dan highlight dari setiap pertandingan sehingga Anda tak akan ketinggalan berita. Pilih tim favorit Anda dan dapatkan pemberitahuan ketika mereka bermain.

  2. Football Scores - FotMob

    Football Scores – FotMob

    Memudahkan Anda melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan, dan informasi tentang tim dan top scorer. Selain Piala Dunia, Anda juga bisa melihat informasi mengenai Serie A, Premier League, Champions League, Bundesliga, La Liga dll. Anda juga bisa membaca komentar dari ahli sepak bola dalam waktu nyata.

  3.  World Cup App 2018 - Live Scores & Fixtures

    World Cup App 2018 – Live Scores & Fixtures

    Dapatkan informasi jadwal pertandingan, hasil pertandingan, skor waktu nyata, dan berita lainnya mengenai Piala Dunia Rusia 2018. Anda juga bisa melihat komposisi tim dan sejarah stadium tempat pertandingan berlangsung. Selain itu, aplikasi ini menyediakan berita mengenai grup, perubahan dalam tim, cedera, dan profil para pemain.

  4. Forza Sepak bola

    Forza Sepak bola

    Aplikasi ini memberi anda informasi lengkap mulai dari sorotan pertandingan, pemberitahuan cepat tentang peristiwa dalam pertandingan, dan jajak pendapat mengenai pemain favorit dalam permainan. Dapatkan update skor langsung dan sorotan video dari lebih dari 420 liga sepak bola.

  5. Onefootball - Hasil Sepak Bola

    Onefootball – Hasil Sepak Bola

    Aplikasi yang gratis dan bebas iklan ini menawarkan update sepak bola seperti hasil pertandingan, transfer pemain, dan video tentang tim favorit Anda. One Football memiliki informasi mengenai ratusan tim dari seluruh dunia,dan Anda bisa memilih berita yang Anda terima sesuai tim favorit Anda.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…