Aplikasi Perekam Panggilan Terbaik untuk Android

Image 2 of Aplikasi Perekam Panggilan Terbaik untuk Android

Terkadang saat melakukan panggilan, Anda ingin merekamnya agar bisa diputar kembali saat diperlukan. Dengan begitu, Anda bisa lebih fokus berbicara tanpa khawatir perlu mengingat isi pembicaraan.

Untuk smartphone Android, berikut ini adalah aplikasi-aplikasi terbaik untuk merekam panggilan yang telah dirangkum AndroidOut.

  1. Perekam panggilan

    Perekam panggilan

    Aplikasi ini dapat merekam panggilan secara otomatis. Anda bisa membuat daftar putih panggilan yang akan direkam secara otomatis. Rekaman panggilan dapat disimpan dalam format mp3 atau disinkronisasi ke penyimpanan awan. Rekaman juga bisa dimasukkan ke tab penting agar tidak terhapus. Selain itu, Anda dapat menambahkan catatan dan membagikan rekaman.

  2. CallApp - Caller ID & Block

    CallApp – Caller ID & Block

    Aplikasi ACR atau perekam panggilan otomatis ini memiliki banyak fitur seperti mengidentifikasi panggilan tak dikenal dan memblokir spam. Untuk perekam panggilan dapat dilakukan secara manual maupun otomatis dan dapat dikostumisasi sesuai keinginan Anda.

  3. Perekam Panggilan

    Perekam Panggilan

    Aplikasi perekam panggilan yang dapat merekam secara otomatis. Hasil rekaman dapat diputar, dibagikan melalui email atau bluetooth, atau ditransfer ke ponsel. Anda dapat menyimpan rekaman dalam berbagai format audio dan memilih kualitas audio yang diinginkan.

  4. Perekam Panggilan

    Perekam Panggilan

    Aplikasi yang dapat merekam percakapan secara otomatis. Hasil rekaman dapat diatur dan dilihat berdasarkan waktu, tanggal, atau nama. Anda dapat memutar kembali hasil rekaman atau menyimpannya di kartu SD sebagai mp3.

  5. Perekam Panggilan untukku

    Perekam Panggilan untukku

    Perekam panggilan dengan opsi perekam manual dan otomatis. Terdapat opsi untuk membagikan rekaman Anda, dan proteksi kode PIN untuk rekaman panggilan. Terdapat juga tab favorit untuk memudahkan akses ke rekaman panggilan penting, dan markah untuk menandai poin kunci dalam panggilan.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…