Hari Musik Dunia: Aplikasi Android Terbaik untuk Berkreasi Musik

image of image of Hari Musik Dunia: Aplikasi Android Terbaik untuk Berkreasi Musik

Untuk menyambut Hari Musik Dunia yang jatuh pada hari ini tanggal 21 Juni, tunjukkanlah kreativitas dan kecintaan Anda terhadap musik dengan membuat karya musik Anda sendiri.

Anda tak perlu memiliki banyak perangkat, cukup dengan smartphone Anda dan beberapa aplikasi Android terbaik untuk membuat musik di bawah ini.

  1. Walk Band: Piano,Guitar,Drum..

    Walk Band: Piano,Guitar,Drum..

    Aplikasi instrumen musik virtual dengan koleksi instrumen musik yang lengkap dan penyintesis multitrack. Tersedia instrumen seperti piano, drum, mesin drum, bass, dan gitar, serta penyintesis multitrack untuk instrumen yang berbeda. Simpan hasil rekaman Anda dalam format midi untuk diunggah atau dibagikan ke jejaring sosial, dan dengarkan rekaman midi orang-orang di zona musik. Aplikasi ini mendukung keyboard MIDI eksternal dengan USB.

  2. Music Maker JAM

    Music Maker JAM

    Buat, remix dan bagikan karya musik Anda di antara karya-karya lainnya dengan genre yang luas. Anda bisa memilih dari ribuan beat, loop, dan sample berkualitas studio untuk mengkreasikan musik Anda. Terdapat lebih dari 300 mix pack dengan genre EDM, trap, hip hop, house, dll. Tersedia juga fitur untuk merekam vokal Anda sendiri. Bagikan hasil karya Anda kepada penikmat musik dari seluruh dunia, atau ikutkan karya Anda ke tantangan global.

  3. WavStudio™ Audio Recorder & Editor

    WavStudio™ Audio Recorder & Editor

    Rekam, edit, dan atur audio di mana saja dengan aplikasi ini. Mendukung banyak format berkas sehingga cocok digunakan untuk konversi format audio. Mudah digunakan dengan bebas dan memiliki fitur seperti undo/redo & copy/paste.

  4. Drum Pad Machine - Make Beats

    Drum Pad Machine – Make Beats

    Buat beat musik drum Anda dengan aplikasi ini. Selain beat Anda juga bisa membuat loop dengan bantuan sequencer. Apabila Anda seorang beatboxer, Anda bisa membuat beat dan merekamnya dengan perekam beatbox dalam aplikasi ini. Buatlah track Anda sendiri dan bagikan karya Anda ke jejaring sosial. Bagi Anda yang baru belajar menggunakannya, tersedia video dan tutorial yang dapat Anda ikuti dengan mudah.

  5. Audio MP3 Cutter Mix Converter

    Audio MP3 Cutter Mix Converter

    Editor audio yang bisa Anda gunakan untuk membuat ringtone. Potong audio, gabungkan dua atau lebih berkas audio, gabungkan klip audio, konversi format audio, serta ubah metadata seperti sampul dan nama album, semua dalam satu aplikasi. Tersedia juga perekam suara dan musik, pemutar mp3, serta fitur berbagi untuk membagikan hasil karya Anda.

Aplikasi Pembuat Beat Terbaik di Android yang Harus Anda Coba
Aplikasi Pembuat Beat Terbaik di Android yang Harus Anda Coba

Bermusik bukan lagi merupakan hal yang sulit dengan kemunculan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang dapat menghasilkan musik orisinil. Jika Anda ingin mencobanya, berikut adalah daftar aplikasi generator musik AI terbaik untuk membuat musik Anda sendiri di Android. Groovepad…

Aplikasi Auto Tune Terbaik untuk Android yang Harus Anda Coba
Aplikasi Auto Tune Terbaik untuk Android yang Harus Anda Coba

Jika Anda sedang berlatih menyanyi, auto tune adalah alat yang berguna untuk membantu mengembangkan keterampilan menyanyi Anda dan mendukung suara Anda sehingga terdengar lebih baik. Untuk Anda yang ingin menggunakan auto tune di aplikasi Android, berikut adalah daftar aplika…