5 Aplikasi Terbaik Juni 2018: IGTV, Google Podcast

Image of IGTV- 5 Aplikasi Terbaik Juni 2018

Tidak terasa sudah lebih dari setengah tahun berlalu dan sekarang sudah memasuki bulan ketujuh 2018.

Di bulan Juni yang sudah lewat, banyak aplikasi bermanfaat yang dapat Anda unduh di Google Play Store. Berikut telah kami susun daftarnya untuk Anda.

  1. Measure - quick, everyday measurements

    Measure – quick, everyday measurements

    Aplikasi ini adalah alat yang sangat bermanfaat untuk mengukur estimasi ukuran objek-objek di sekitar Anda. Cukup arahkan ponsel Anda ke objek yang ingin diukur, tarik sebuah alat ukur ke objek, lalu sesuaikan ukurannya. Anda bisa menyimpan hasil pengukuran untuk dilihat nanti dengan mengetuk ikon kamera.

  2. IGTV

    IGTV

    Tonton video-video menarik dari pembuat konten favorit Anda. Durasi video di IGTV tidak dibatasi hanya satu menit, sehingga Anda bisa menonton konten yang lebih panjang. Video juga diambil secara vertikal untuk menyesuaikan dengan posisi ponsel Anda. Anda hanya perlu masuk dengan akun instagram Anda untuk langsung menonton video.

  3. Google Podcasts

    Google Podcasts

    Dengan aplikasi ini Anda bisa mengikuti show  podcast dengan tanpa biaya dan menyimpan podcast untuk diputar offline. Data pendengaran Anda secara otomatis disinkronisasi lintas perangkat, sehingga Anda bisa berhenti mendengar di satu perangkat dan melanjutkan di perangkat lainnya.

  4. 9cam - Just point and shoot!

    9cam – Just point and shoot!

    Aplikasi ini memiliki fitur Live Filter yang otomatis mengatur filter dan parameter untuk gambar Anda dalam waktu nyata sehingga Anda tidak perlu pusing mengaturnya. Anda bisa memotret gambar yang sempurna dengan praktis dan cepat, hanya dengan mengarahkan kamera dan menangkap gambar. Dilengkapi juga dengan 9 filter dan efek yang elegan.

  5. Overdrop - Weather & Widgets

    Overdrop – Weather & Widgets

    Overdrop adalah aplikasi dan widget cuaca yang modern dan minimalis. Aplikasi ini dirancang dengan ilustrasi bergerak yang cantik. Menyediakan rincian temperatur, kemungkinan hujan, persentase awan, dan rincian cuaca lainnya. Anda bisa mengatur lokasi yang diinginkan, dan memilih widget jam, tanggal, atau cuaca dengan berbagai desain yang menarik.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…