5 Aplikasi Android Terbaik untuk Mengunci WhatsApp

image of 5 Aplikasi Android Terbaik untuk Mengunci WhatsApp

Menjaga privasi obrolan Anda di WhatsApp dapat dilakukan dengan memasang pengunci aplikasi.

Banyak pengunci aplikasi yang bisa Anda pilih dan unduh di Google Play Store. Ada juga pengunci aplikasi khusus untuk WhatsApp. Inilah daftar 5 aplikasi pengunci terbaik untuk WhatsApp yang disusun AndroidOut untuk Anda.

  1. Penguncian Chat dan Rasul

    Penguncian Chat dan Rasul

    Mengamankan aplikasi-aplikasi perpesanan Anda seperti WhatsApp, Facebook, dsb. Dengan pilihan untuk mengatur waktu kunci otomatis, Anda tidak perlu memasukkan PIN setiap membuka aplikasi yang masih berjalan. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur untuk memotret orang yang mencoba membuka aplikasi dengan PIN yang salah.

  2. Lock for WhatsApp

    Lock for WhatsApp

    Aplikasi yang memberi Anda privasi dalam menggunakan WhatsApp dengan berbagai pilihan kunci. Anda bisa mengunci WhatsApp dengan kunci sidik jari, kunci kode, maupun kunci pola. Membuat kunci hanya memerlukan 3 langkah. Tidak perlu khawatir jika Anda lupa kode kunci, karena tersedia pertanyaan keamanan yang bisa Anda siapkan sebelumnya.

  3. Lock for Whatsapp (WhatsLock)

    Lock for Whatsapp (WhatsLock)

    Lindungi percakapan WhatsApp Anda. Selain itu juga dapat memblokir akses ke galeri, SMS, kontak, email, dan aplikasi lainnya. Aplikasi ini menyembunyikan pesan obrolan Anda dengan kunci numerik dan kunci pola.

  4. Locker for Whats Chat App

    Locker for Whats Chat App

    Aplikasi pengunci digital untuk WhatsApp. Amankan obrolan Anda di WhatsApp dengan PIN. Anda bisa mengunci aplikasi WhatsApp secara keseluruhan dengan satu PIN, dan juga bisa mengunci obrolan tertentu saja. Anda bisa menambahkan PIN untuk mengamankan obrolan yang berbeda.

  5. Lock for Whats Messenger

    Lock for Whats Messenger

    Selain WhatsApp, aplikasi ini bisa mengunci aplikasi perpesanan lainnya seperti Facebook, WeChat, Line, Kik, Hangout, dan SMS. Ikon aplikasi ini juga bisa Anda sembunyikan untuk keamanan maksimal. Tema aplikasi dapat Anda desain sendiri sesuai keinginan.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…