Selamat Ulang Tahun Harry Potter: Aplikasi dan Game Harry Potter Terbaik untuk Android

image 2 of Selamat Ulang Tahun Harry Potter: Aplikasi dan Game Harry Potter Terbaik untuk Android

Hari ini, tanggal 31 Juli, bertepatan dengan hari ulang tahun tokoh fiksi ternama Harry Potter. Penyihir pemberani dan kisahnya yang ajaib telah menghibur banyak orang di dunia dari berbagai usia.

Untuk memperingati hari ulang tahun sosok fenomenal ini, berikut adalah daftar 5 aplikasi dan game Harry Potter terbaik untuk Android versi AndroidOut:

  1. Harry Potter: Hogwarts Mystery

    Harry Potter: Hogwarts Mystery

    Wujudkan mimpi Anda untuk menjadi murid sekolah sihir Hogwarts. Game RPG ini mengajak Anda untuk berpetualang di dunia sihir dan mempelajari teknik-teknik sihir dari para profesor ternama seperti Snape dan Dumbledore. Temukan juga pengetahuan baru mengenai cara membuat ramuan sihir. Pecahkan misteri kuno dengan kekuatan sihir Anda, dan temukan teman-teman baik yang akan membantu Anda melawan musuh.

  2. Ultimate Harry Potter Trivia

    Ultimate Harry Potter Trivia

    Ujilah pengetahuan Anda mengenai Harry Potter dengan mengikuti kuis dengan lebih dari 100 pertanyaan. Coba jawab 10, 25, 50, atau semua pertanyaan sekaligus, dan lihatlah apakah Anda bisa dengan benar menjawab pertanyaan mengenai profesor Hogwarts, aturan Quidditch, plot, dan masih banyak lagi.

  3. Fantastic Beasts: Cases

    Fantastic Beasts: Cases

    Bantu Kementrian Sihir untuk memecahkan kasus misterius dengan menemukan benda tersembunyi, mewawancarai saksi, menganalisis bukti, dan menggunakan mantra sihir untuk melindungi makhluk sihir. Buktikan kemampuan Anda sebagai salah satu pegawai baru terbaik dalam Departemen Regulasi dan Kontrol Makhluk Sihir. Anda juga bisa bergabung dalam komunitas dan membandingkan kemampuan Anda dengan pemain.

  4. LEGO Harry Potter: Years 5-7

    LEGO Harry Potter: Years 5-7

    Ikuti petualangan Harry dalam tahun-tahun terakhirnya di Hogwarts dan dalam pertarungannya melawan Lord Voldemort. Rasakan pengalaman mengikuti pelajaran sihir dan menggunakan mantra sihir untuk berduel dengan lawan Anda. Selesaikan permainan dalam waktu tercepat dan bandingkan skor Anda dengan pemain dari seluruh dunia.

  5. Harry Potter Wizard Quiz: U8Q

    Harry Potter Wizard Quiz: U8Q

    Game kuis untuk menguji pengetahuan Anda mengenai dunia sihir. Terdapat ratusan pertanyaan mulai dari pertanyaan mengenai buku Harry Potter, tongkat sihir, hingga mantra. Selesaikan tantangan untuk membuka pencapaian, dan bandingkan skor Anda dengan para pemain dari seluruh dunia. Anda juga bisa mengirimkan pertanyaan Anda untuk kuis ini.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…