5 Aplikasi Android Terbaik Bulan Agustus 2018: Pemutar Video HD, Latihan Peregangan

Image 2 5 Aplikasi Android Terbaik Bulan Agustus 2018: Pemutar Video HD, Latihan Peregangan - Melatih Kelenturan

AndroidOut kembali membawakan daftar 5 aplikasi terbaik di penghujung bulan Agustus ini.

Aplikasi-aplikasi ini sangat bermanfaat bagi Anda untuk menikmati hiburan, berolahraga, mengambil gambar, dan masih banyak lagi. Berikut 5 aplikasi Android terbaik Agustus 2018.

  1. Pemutar Video HD

    Pemutar Video HD

    Pemutar video untuk Android yang dapat memutar semua format video:MKV, MP4, M4V, AVI, MOV, 3GP, FLV, WMV, RMVB, TS, dan lain-lain dalam kualitas 4K/ultra HD. Dalam aplikasi ini, Anda bisa menonton video dalam jendela pop-up, layar terpisah, dan juga memutar video di latar belakang. Terdapat pengunduh subtitle, dan video dapat ditonton di TV dengan Chromecast. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melindungi privasi video-video pribadi dengan PIN.

  2. Latihan Peregangan - Melatih Kelenturan

    Latihan Peregangan – Melatih Kelenturan

    Latih kelenturan tubuh Anda dan regangkan otot-otot yang tegang dengan rangkaian latihan peregangan dalam aplikasi ini. Terdapat berbagai latihan peregangan untuk kebutuhan yang berbeda, mulai dari pemanasan sebelum berlari hingga peregangan saat mengantuk. Anda akan dilatih oleh suara aplikasi dan ditemani dengan animasi serta video ilustrasi. Aplikasi ini secara otomatis merekam kemajuan olahraga Anda, dan juga bisa mencatat kalori yang dibakar.

  3. Moment - Pro Camera

    Moment – Pro Camera

    Aplikasi kamera yang memberi Anda kemudahan kontrol manual. Atur sendiri aspek-aspek kamera seperti eksposur, ISO, shutter speed, fokus, white balance, dll, hanya dengan menggeser. Apabila ingin mengatur ulang, Anda cukup mengetuk dua kali. Terdapat histogram live yang mengukur tingkat cahaya secara otomatis, dan pilihan fokus manual atau otomatis. Dapatkan foto yang ideal hanya dengan menggerakkan jari Anda.

  4. Inware

    Inware

    Apabila Anda ingin tahu informasi lengkap mengenai smartphone Android Anda, aplikasi ini dapat membantu Anda melihatnya. Alat ini membantu Anda menemukan informasi mengenai perangkat lunak dan keras yang terdapat di smartphone Anda. Informasi yang dapat Anda temukan di antaranya: Rincian tampilan, yakni resolusi, ukuran, rasio aspek dari layar perangkat Anda; CPU dan RAM; Rincian kamera depan dan belakang; dan masih banyak lagi.

  5. Mimo: Learn to Code

    Mimo: Learn to Code

    Manfaatkan waktu kosong Anda, sesedikit apapun, untuk belajar coding di smartphone Anda dengan aplikasi ini. Aplikasi ini akan membantu Anda belajar programming dari nol, membuat aplikasi, game, website, dan masih banyak lagi. Bahasa pemrograman yang diajarkan antara lain: Python, Kotlin, Swift, HTML, CSS, JavaScript, SQL, PHP, Java, C#, C++, Ruby, Git, dan masih banyak lagi.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…