5 Aplikasi Terbaik untuk Mengedit Story Instagram

Image 2 5 Aplikasi Terbaik untuk Mengedit Story Instagram

Kini semua orang semakin kreatif dengan story Instagram mereka. Mulai dari kolase, teks dengan font yang indah, dan efek-efek cantik lainnya, Anda bisa menuangkan kreativitas Anda di story Instagram dengan begitu banyak cara. Yang Anda perlukan hanya story Instagram Anda, sedikit kreativitas, serta aplikasi untuk mengedit story, dan story Instagram Anda akan terlihat jauh lebih indah.

Jika Anda kebingungan menentukan aplikasi untuk mengedit story, AndroidOut hadir dengan daftar 5 aplikasi terbaik untuk mengedit story Instagram yang patut Anda coba.

  1. Canva – Buat desain lebih cepat, di mana saja.

    Canva – Buat desain lebih cepat, di mana saja.

    Buat karya grafis dengan mudah hanya dalam satu aplikasi tanpa menggunakan perangkat lunak yang kompleks. Anda bisa mengedit foto  dan story untuk Instagram, Facebook, WhatsApp, dan jejaring sosial lainnya. Tambahkan filter dan teks dengan lebih dari 100 font untuk membuat foto dan story Anda lebih berwarna. Selain itu juga tersedia lebih dari 60.000 template untuk berbagai media seperti poster, undangan, logo, dan masih banyak lagi.

  2. Unfold - Story Creator

    Unfold – Story Creator

    Bagikan story Instagram dengan template minimalis namun elegan dari Unfold. Dilengkapi dengan lebih dari 25 template, 45 template premium, dan 5 font. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengedit foto maupun video, sehingga dapat digunakan untuk mempercantik story Instagram Anda. Tidak diperlukan akun untuk menggunakan aplikasi ini.

  3. Text On Pictures - Edit Foto

    Text On Pictures – Edit Foto

    Tambahkan teks dan stiker ke foto Anda untuk dibagikan ke jejaring sosial. Editor ini dilengkapi dengan lebih dari 63 font dan lebih dari 60 stiker dengan warna yang dapat diubah. Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk mengedit story Instagram Anda agar lebih ekspresif.

  4. Quik - Gratis Editor Video

    Quik – Gratis Editor Video

    Aplikasi editor klip video, foto, dan musik yang mudah digunakan. Buat klip video dengan transisi dan efek yang mengagumkan, serta tambahkan musik ke dalam video Anda, hanya dengan beberapa ketukan. Dalam aplikasi ini Anda bebas memilih dari 23 gaya video, dengan grafis dan transisi yang dirancang secara khusus. Anda juga bebas memilih dari 100 lagu gratis untuk ditambahkan ke video, atau Anda bisa memilih lagu sendiri. Simpan video dalam resolusi HD dan bagikan ke jejaring sosial Anda, termasuk dalam story Instagram.

  5. April –Collage oleh Camera 360

    April –Collage oleh Camera 360

    Buat kolase untuk foto Anda dengan layout yang bebas dan tidak terbatas. Anda bisa membuat kolase dengan hingga 9 foto, dan mengatur ukurannya sesuai keinginan dengan menggeser.  Terdapat lebih dari 40 filter yang bisa digunakan agar kolase foto Anda tampak istimewa. Kolase foto dapat dijadikan story Instagram maupun dibagikan ke jejaring sosial lainnya.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…