Aplikasi Android Terbaik Bulan November 2018: Dana, MAX Cleaner

Image 1 Aplikasi Android Terbaik Bulan November 2018: Dana, MAX Cleaner

Tak terasa, bulan November sudah hampir berakhir. Berakhirnya bulan kesebelas ini membawa kita semakin dekat dengan akhir tahun. Untuk menemani penghujung tahun ini, tidak ada salahnya Anda mengunduh beberapa aplikasi baru di smartphone Anda.

Berikut adalah aplikasi terbaik bulan November 2018 rekomendasi AndroidOut.

  1. DANA - Dompet Digital Indonesia

    DANA – Dompet Digital Indonesia

    Aplikasi dompet digital dari Indonesia. Aplikasi ini dapat mempermudah pembayaran saat melakukan transaksi di berbagai merchant. Dana juga memungkinkan Anda untuk membayar tagihan, membeli pulsa, serta mengirim uang ke sesama akun Dana. Anda dapat mengisi saldo dana dengan berbagai cara, di antaranya melalui ATM dan minimarket.

  2. MAX Cleaner

    MAX Cleaner

    Max Cleaner adalah aplikasi peralatan antivirus merangkap pembersih dan pemercepat smartphone. Selain melindungi smartphone dari virus, aplikasi ini juga membersihkan berkas sampah yang tidak berguna dan mempercepat kinerja smartphone dengan mematikan aplikasi yang memberatkan memori. Tersedia juga pendingin CPU yang menurunkan temperatur smartphone dan pembersih notifikasi.

  3. Sticker maker for WhatsApp

    Sticker maker for WhatsApp

    Buat obrolan WhatsApp menjadi lebih bermakna dengan sticker WhatsApp buatan Anda sendiri. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat sticker dari foto hasil jepretan Anda, yang bisa dimodifikasi hingga sesuai dengan keinginan. Anda bisa menciptakan paket stiker berbeda-beda, dengan 30 stiker di setiap paket.

  4. LIKE

    LIKE

    Tunjukkan kreativitas dan ekspresi Anda dengan membuat video unik dan membagikannya ke jejaring sosial. Tambahkan musik, teks, stiker, hingga efek unik ke dalam video Anda. Anda bisa menunjukkan kemampuan akting dan lipsync Anda dengan aplikasi ini. Terdapat juga fitur untuk mengubah video menjadi GIF untuk dibagikan.

  5. Lomotif

    Lomotif

    Buat klip video musik untuk dibagikan ke jejaring sosial Anda. Dengan Lomotif, Anda bisa menambahkan musik ke video dan menggabungkan klip video atau foto menjadi sebuah video musik. Terdapat 7 filter yang dapat Anda gunakan untuk mempercantik video. Anda juga bisa menambahkan teks judul dengan transisi dan emoji ke dalam video. Video buatan Anda dapat dibagikan ke Instagram, Facebook, Messenger, dan jejaring sosial lainnya.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…