5 Game Android Terbaik Bulan Desember 2018: Spinner.io, Drive and Park

Image 2 5 Game Android Terbaik Bulan Desember 2018: Spinner.io, Drive and Park

Belum punya rencana kegiatan untuk liburan akhir tahun? Bersantai di rumah sambil bermain game adalah salah satu pilihan yang menarik.

AndroidOut kembali menghadirkan daftar game Android terbaik bulan Desember 2018 yang dapat Anda mainkan untuk mengisi waktu luang. Simak daftarnya berikut ini:

  1. Spinner.io

    Spinner.io

    Putar gasing dengan cepat untuk menyerang gasing lainnya dan menjadi gasing terakhir yang bertahan di arena. Semakin cepat Anda memutar gasing, maka kekuatan serangan Anda akan semakin kuat. Setelah memukul gasing lainnya hingga keluar arena, gasing Anda akan menjadi semakin besar. Selagi menyerang, Anda juga harus berhati-hati dan bertahan dari serangan gasing lainnya.

  2. Drive and Park

    Drive and Park

    Tunjukkan kemampuan Anda dalam mengemudikan dan memarkir mobil dengan akurat. Kumpulkan uang dengan memarkir mobil di titik yang ditentukan tanpa menabrak apapun. Anda bisa menambah jenis kendaraan di garasi sedikit demi sedikit, mulai dari kendaraan yang menghasilkan uang sedikit hingga banyak. Kelilingi dunia dan koleksi kendaraan dari masing-masing tempat sambil bermain.

  3. Flip Skater

    Flip Skater

    Game skateboard di mana Anda ditantang untuk menjadi pemain skateboard terhebat dengan mencapai kecepatan tinggi dan melakukan trik-trik hebat. Semakin rumit trik yang Anda lakukan, semakin tinggi poin yang didapat. Poin dapat Anda gunakan untuk mengoleksi dan meningkatkan skateboard. Terdapat berbagai arena skateboard yang dapat Anda jelajahi di seluruh dunia.

  4. Chigiri: Paper Puzzle

    Chigiri: Paper Puzzle

    Gunakan imajinasi Anda untuk membuat karya seni dari kertas. Dalam game ini, Anda merobek dan menyusun gambar-gambar objek menjadi satu kolase. Anda bisa mengkombinasikan ratusan puzzle sesuka hati tanpa dibatasi oleh waktu. Grafis dirancang seperti kertas sungguhan. Game kasual ini dapat dimainkan tanpa koneksi internet.

  5. Coffee Shop: Cafe Business Sim

    Coffee Shop: Cafe Business Sim


    Ingin tahu rasanya mengelola sebuah cafe atau restoran? Di game ini, Anda bisa melakukannya. Kreasikan resep makanan dan minuman sendiri, dan hias interior toko Anda sesuka hati. Anda juga bebas menyusun strategi bisnis untuk toko Anda, sambil memastikan bahwa pelanggan Anda senang. Anda juga bisa bersosialisasi dengan pelanggan.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…