Aplikasi Android Terbaik Bulan Februari 2019: Drink Water Reminder, DailyArt

Image 2 Aplikasi Android Terbaik Bulan Februari 2019: Drink Water Reminder, DailyArt

Bagaimana kabar Anda di akhir bulan Februari ini? Apapun kegiatan Anda, tetaplah ingat untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani agar Anda tetap sehat, bahagia dan produktif.

Kali ini AndroidOut hadir dengan daftar aplikasi Android terbaik bulan Februari 2019 yang dapat membantu Anda menjaga kesehatan dan menjadi lebih produktif. Simak daftarnya berikut ini.

  1. Drink Water Reminder - Daily Water Intake & Alarm

    Drink Water Reminder – Daily Water Intake & Alarm

    Cegah dehidrasi dan jaga kesehatan dengan minum air secara rutin. Aplikasi ini memberi pengingat secara berkala agar Anda tidak lupa meminum air putih. Anda bisa mengatur sendiri target jumlah air yang diminum setiap harinya. Jika Anda belum mengetahui jumlah air yang harus diminum dan waktunya, aplikasi ini dapat memberi saran yang disesuaikan dengan kebiasaan Anda.

  2. DailyArt - Daily Dose of Art

    DailyArt – Daily Dose of Art

    Anda suka melihat karya seni? Nikmati karya seni dari para seniman ternama setiap harinya dengan aplikasi ini. DailyArt menampilkan karya-karya seni ternama lengkap dengan fakta menarik di baliknya. Tersedia lebih dari 2000 karya seni dan lebih dari 700 biografi singkat seniman yang menarik bagi pecinta seni. Anda bisa membagikan artikel mengenai karya seni ke media sosial lainnya.

  3. Kompas - Smart Compass

    Kompas – Smart Compass

    Aplikasi kompas yang dapat digunakan di smartphone Android. Smart Compass menampilkan arah mata angin yang akurat dan tidak berubah meskipun Anda mengubah orientasi smartphone menjadi landscape atau portrait. Terdapat berbagai mode kompas seperti mode malam, teleskop, dan bisa juga digunakan dengan Google Maps.

  4. Newton Mail - Email & Calendar

    Newton Mail – Email & Calendar

    Ingin mengelola semua email Anda di satu tempat? Gunakan aplikasi Newton Mail. Aplikasi ini menggabungkan semua akun email Anda dalam satu tempat. Newton Mail dilengkapi fitur yang lengkap dan bermanfaat seperti notifikasi dorong untuk semua akun, tanda email telah dibaca, batal mengirim, kirim nanti, dll. Aplikasi ini juga dapat dikunci dengan kode.

  5. Puffin Web Browser

    Puffin Web Browser

    Peramban yang cepat untuk smartphone Android Anda. Puffin Browser menyediakan fitur proteksi yang mengamankan smartphone saat menjelajah internet walau Anda menggunakan Wi-Fi publik sekalipun.Selain itu, tersedia tab penyamaran yang menghilangkan semua riwayat penjelajahan. Peramban ini juga dapat menghemat data dengan mengkompres data dari situs yang dikunjungi.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…