5 Game Android Terbaik Bulan Februari 2019: Matchington Mansion, Sea Game

Image 2 5 Game Android Terbaik Bulan Februari 2019: Matchington Mansion, Sea Game

Merasa suntuk di akhir bulan? Cobalah bermain game Android sebagai bentuk hiburan yang mudah, murah, dan menyenangkan.

AndroidOut kembali dengan daftar 5 game Android terbaik bulan Februari 2019. Game-game berikut ini patut dicoba untuk menghilangkan rasa bosan!

  1. Matchington Mansion: Match-3 Home Decor Adventure

    Matchington Mansion: Match-3 Home Decor Adventure

    Di game ini Anda menyelesaikan puzzle sambil mendekorasi rumah. Dapatkan perabotan dan dekorasi dengan menggabungkan permen berwarna sama. Tingkatkan level hingga Anda bisa merenovasi rumah menjadi lebih megah. Terdapat berbagai karakter unik dalam game yang bisa Anda ajak berinteraksi.

  2. Sea Game: Mega Carrier

    Sea Game: Mega Carrier

    Berlatar belakang di dunia paralel ketika Perang Dunia Ke-II belum berakhir. Pihak musuh menemukan teknologi yang dapat mengubah waktu dan ruang, dan Anda harus menghentikan rencana jahat mereka. Permainan multi-player ini memungkinkan Anda untuk bermain dengan pemain lainnya dalam waktu nyata. Susun strategi terbaik untuk memenangkan perang.

  3. Paint Pop 3D

    Paint Pop 3D

    Konsep game arcade ini sederhana, Anda hanya perlu mengetuk untuk menembakkan cat ke permukaan lingkaran yang berputar. Namun tetaplah waspada untuk menghindari rintangan yang muncul. Terdapat lebih dari 1000 level dan juga level bonus yang dapat dimainkan bersama berbagai karakter unik.

  4. Tasty Town

    Tasty Town

    Game memasak di mana Anda berperan sebagai koki dan ditantang untuk mengelola restoran. Anda bisa menanam dan menghasilkan bahan masakan sendiri di peternakan. Kumpulkan koki dari berbagai penjuru dunia dan buat restoran yang sukses dengan menyajikan berbagai makanan enak bagi pelanggan.

  5. Ball Mayhem!

    Ball Mayhem!

    Ingin merasakan serunya bermain football atau sepak bola Amerika? Mainkan game ini, di mana Anda harus berlari sambil menghalau pemain lawan yang berusaha mendorong Anda dan merebut bola. Lakukan touchdown untuk memenangkan permainan.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…