5 Game Android Terbaik Maret 2019: Laplace M, The Big Capitalist 3

Image 1 5 Game Android Terbaik Maret 2019: Laplace M, The Big Capitalist 3

Sudah siap menghadapi bulan April? Luangkanlah sedikit waktu untuk menyegarkan pikiran Anda dengan bermain game di smartphone Android Anda.

Game apa saja yang patut Anda coba? AndroidOut telah menyiapkan daftar 5 game Android terbaik bulan Maret 2019 untuk Anda. Simak daftarnya berikut ini!

  1. Laplace M

    Laplace M

    Game RPG dengan sistem open world ini mengajak Anda untuk berpetualang bersama teman, pasangan, ataupun peliharaan lucu dengan kekuatan sihir. Anda ditantang untuk melawan monster-monster jahat untuk menyelamatkan dunia bernama Laplace. Anda bisa memilih peran yang diinginkan, seperti Warrior, Mage, Assassin, dll. Anda juga bisa merancang avatar sendiri.

  2. The Big Capitalist 3

    The Big Capitalist 3

    Game simulasi ini akan memanjakan jiwa bisnis Anda. Dimulai dengan menjual jus lemon, Anda ditantang untuk meningkatkan modal Anda sedikit demi sedikit dan membuka industri-industri yang lebih bernilai. Gunakan jiwa bisnis Anda untuk melakukan ekspansi bisnis di waktu yang tepat dan memilih manajer yang tepat untuk setiap industri, agar usaha Anda sukses dan dapat menarik investor.

  3. Hidden Hotel

    Hidden Hotel

    Pecahkan misteri di sebuah hotel yang penuh dengan teka-teki. Anda harus mencari objek-objek yang tersembunyi di ruangan hotel usang. Selain itu, Anda bisa melakukan renovasi sesuai selera Anda agar hotel menjadi indah kembali. Setiap harinya, ada sebelas tugas yang harus Anda selesaikan untuk menguak kisah di balik hotel tersebut.

  4. Alita: Battle Angel - The Game

    Alita: Battle Angel – The Game

    Game ini diadaptasi dari film animasi aksi yang berjudul sama. Bergabunglah dengan Alita dan teman-temannya untuk melawan musuh jahat. Tersedia berbagai mode game yang dapat Anda mainkan: PVE (melawan lingkungan yang dikendalikan komputer) ataupun PVP (melawan pemain lainnya). Anda bisa memilih sendiri penampilan dan senjata karakter Anda.

  5. Love Poly - New puzzle game

    Love Poly – New puzzle game

    Ingin game yang santai namun tetap merangsang otak? Love Poly adalah game puzzle 3D yang dapat diputar 360°. Game ini dapat dimainkan dengan santai tanpa batasan waktu. Memuat berbagai bentuk puzzle indah seperti hewan, bunga, dan buah yang dapat dimainkan oleh semua usia.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…