Cara Menonton Musim Ke-8 Game of Thrones yang Terbaru di Android!

Image 2 Cara Menonton Musim Ke-8 Game of Thrones yang Terbaru di Android!

Musim ke-8 Game of Thrones yang ditunggu-tunggu akan dirilis di Amerika Serikat pada hari Minggu tanggal 14 April pukul 21:00 EST, yang berarti hari Senin tanggal 15 April pukul 08:00 WIB.

Bagi Anda yang merupakan penggemar Game of Thrones, tentunya serial ini tidak boleh dilewatkan. Kali ini kami akan membagikan cara menonton musim ke-8 Game of Thrones di Android, agar Anda bisa langsung menontonnya kapan saja dan di mana saja.

  1. HBO NOW

    HBO NOW

    Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk menonton Game of Thrones di perangkat Android Anda. HBO NOW menawarkan paket berlangganan yang cukup mahal per bulannya, namun Anda bisa memanfaatkan masa percobaan gratis selama 30 hari yang ditawarkan kepada pengguna baru. Setidaknya 3-4 episode Game of Thrones dapat Anda tonton dengan masa percobaan gratis.

  2. Amazon Prime Video

    Amazon Prime Video

    Sama dengan HBO NOW, Amazon Prime Video juga menawarkan masa percobaan gratis yang dapat digunakan untuk menonton Game of Thrones melalui perangkat Android Anda. Masa percobaan yang ditawarkan lebih pendek yakni 7 hari, tetapi berbeda dengan HBO NOW yang hanya menampilkan saluran HBO, Amazon Prime juga menampilkan film, video, dan serial TV lainnya.

  3. Sling Television

    Sling Television

    Aplikasi live-streaming  Sling Television juga menawarkan percobaan gratis selama 7 hari. Dengan menggunakan Sling Television, Anda bisa menonton siaran langsung Game of Thrones melalui perangkat Android. Selain itu, tersedia berbagai saluran luar negeri yang dapat Anda nikmati, seperti saluran olahraga, film, serial TV, berita, gaya hidup, dan masih banyak lagi.

  4. Hulu: Watch TV & Stream Movies

    Hulu: Watch TV & Stream Movies

    Pengguna baru dapat menikmati 30 hari masa percobaan gratis yang dapat digunakan untuk mengakses saluran HBO. Anda cukup membuat akun dan memilih masa percobaan gratis untuk menggunakannya. Selain HBO, Hulu juga menyiarkan siaran langsung saluran TV lainnya. Anda juga bisa menikmati film dan serial TV lama maupun terbaru melalui Hulu.

  5. Free Movies & Tv Shows

    Free Movies & Tv Shows

    Temukan informasi mengenai serial Game of Thrones di aplikasi ini. Free Movies & TV Shows menyimpan berbagai informasi mengenai film dan serial TV, mulai dari sinopsis, trailer, pemeran, hingga rincian seperti poster, tanggal rilis, budget, pendapatan, dll.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…