5 Game Android Terbaik April 2019: AFK Arena, House Paint

Image 2 5 Game Android Terbaik April 2019: AFK Arena, House Paint

Bagaimana kabar Anda di penghujung bulan April? Ingin beristirahat sejenak dan menyegarkan pikiran dari keriuhan Pemilihan Umum yang baru dilangsungkan? Mainkan saja game-game Android berikut ini!
Ini adalah daftar game Android terbaik bulan April 2019 versi AndroidOut.

  1. AFK Arena

    AFK Arena

    Game bertemakan fantasi ini mengajak Anda berpetualang di dunia yang penuh dengan karakter unik. Esperia akan dikuasai oleh iblis jahat, dan tugas Anda adalah menyelamatkannya. Anda harus mengumpulkan pahlawan hebat dari seluruh dunia, melatih mereka, membuat senjata, dan bertarung melawan musuh bersama pahlawan-pahlawan yang telah Anda kumpulkan.

  2. House Paint

    House Paint

    Game teka-teki ini menantang Anda untuk mengecat rumah-rumah putih polos menjadi berwarna-warni. Dalam game ini, Anda hanya perlu menggerakkan cat di dinding ke atas, bawah, kiri, atau kanan hingga semua bagian putih dinding menjadi berwarna. Terdapat ratusan level dengan tingkat kesulitan yang semakin tinggi.

  3. Clean Road

    Clean Road

    Salju yang menimbun jalan membuat orang-orang kesulitan bepergian. Tugas Anda adalah mengemudikan mobil penyapu salju untuk membuka jalan yang tertutup. Namun Anda harus berhati-hati agar tidak menabrak rintangan seperti tempat sampah yang menghalangi jalur Anda. Setelah beberapa saat, Anda akan bisa mengganti kendaraan menjadi lebih canggih.

  4. Pinatamasters

    Pinatamasters

    Game ini memiliki konsep yang menyenangkan, di mana pemain menembak  atau memukul pinata dan mengumpulkan koin darinya. Grafik game ini dirancang berwarna-warni, dengan berbagai desain senjata dan pinata yang unik. Anda bisa berpetualang keliling dunia untuk menghancurkan pinata dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

  5. Tiles Hop: EDM Rush!

    Tiles Hop: EDM Rush!

    Arahkan bola untuk mengetuk ubin-ubin yang menuju ke arah Anda. Permainan ini dapat Anda mainkan dengan musik EDM favorit Anda. Terdapat lebih dari 30 lagu EDM populer yang dapat dimainkan. Selain itu, Anda juga bisa mengunggah lagu sendiri dan memainkan game dengan lagu tersebut. Dilengkapi juga dengan lebih dari 20 latar belakang yang bernuansa EDM.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…