Tanyai Teman-Teman Anda dengan Stiker Kuis Terbaru di Story Instagram

Image 2 Tanyai Teman-Teman Anda dengan Stiker Kuis Terbaru di Story Instagram

Story Instagram dapat dilengkapi dengan berbagai macam stiker interaktif, misalnya yang populer belakangan ini yakni stiker pertanyaan dan polling. Baru-baru ini, Instagram mengeluarkan stiker terbaru, yaitu stiker kuis. Mirip dengan stiker pertanyaan, stiker ini digunakan untuk bertanya kepada orang-orang yang melihat story Anda. Bedanya, stiker kuis memiliki pilihan ganda yang dapat dipilih sebagai jawaban, dengan hanya satu jawaban benar.

Dengan stiker ini, Anda bisa menanyakan pertanyaan-pertanyaan menarik kepada teman-teman Anda. Stiker ini adalah salah satu cara yang baik untuk berinteraksi dengan pengikut Instagram Anda, terutama apabila Anda menggunakan akun Instagram untuk berbisnis. Dengan kuis, Anda bisa meningkatkan pengetahuan pengikut tentang bisnis Anda. Bagaimana cara menggunakannya? Silakan simak cara menggunakan stiker kuis di story Instagram berikut ini.

  • Ambil foto, pilih foto dari galeri, atau ketik teks di story Instagram.
  • Di bagian edit, ketuk ikon stiker.

Image 3 Tanyai Teman-Teman Anda dengan Stiker Kuis Terbaru di Story Instagram

  • Pilih Kuis.

Image 4 Tanyai Teman-Teman Anda dengan Stiker Kuis Terbaru di Story Instagram

  • Ketikkan pertanyaan Anda, beserta opsinya. Anda bisa membuat maksimal 4 opsi.
  • Untuk memilih jawaban yang benar, ketuk alfabet opsi (A, B, C, atau D) yang benar. Jawaban yang benar akan ditandai dengan warna hijau.

Image 5 Tanyai Teman-Teman Anda dengan Stiker Kuis Terbaru di Story Instagram

  • Ketuk ikon warna untuk mengganti warna latar pertanyaan.

Image 6 Tanyai Teman-Teman Anda dengan Stiker Kuis Terbaru di Story Instagram

  • Setelah selesai, ketuk tanda centang.
  • Bagikan ke Cerita Anda.

Begitulah cara menggunakan stiker kuis di story Instagram. Kuis akan diposting, dan pengikut Anda bisa mulai menjawabnya.

Image 7 Tanyai Teman-Teman Anda dengan Stiker Kuis Terbaru di Story Instagram

Anda akan mendapat pemberitahuan tentang siapa saja yang menjawab kuis, lengkap dengan jawaban mereka, dan berapa banyak orang yang menjawab masing-masing opsi. Cara melihatnya adalah dengan menggeser ke atas di story kuis tersebut.

Image 8 Tanyai Teman-Teman Anda dengan Stiker Kuis Terbaru di Story Instagram

  1. .Instagram

    Instagram

    Aplikasi jejaring sosial khusus untuk membagikan foto hasil karya Anda dengan pengguna Instagram lainnya. Selain foto, Anda bisa membagikan video dan momen keseharian Anda melalui Story Instagram. Temukan dan ikuti akun serta tagar favorit Anda, dan berinteraksilah dengan pengikut Anda. Tersedia alat untuk menyunting foto sebelum mengunggahnya.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…