5 Game Android Terbaik Bulan Mei 2019: My Oasis, Slices

Image 2 5 Game Android Terbaik Bulan Mei 2019: My Oasis, Slices

Bagaimana kabar Anda di akhir bulan Mei ini? Bulan Juni akan diawali dengan libur lebaran, yang dapat Anda isi dengan bermain game-game seru di smartphone Android Anda.

AndroidOut telah merangkum daftar game Android terbaik pilihan kami untuk bulan ini. Berikut adalah daftar game Android terbaik bulan Mei 2019 versi AndroidOut.

  1. My Oasis - Grow Sky Island

    My Oasis – Grow Sky Island

    Ingin game yang menenangkan pikiran di tengah kesibukan mudik dan berlebaran? My Oasis adalah game yang tepat, dilengkapi dengan visual dan audio yang menenangkan. Anda bebas  membangun sebuah pulau sesuai keinginan Anda, cukup dengan mengetuk layar. Game ini juga berlanjut walau Anda tidak melakukan apapun, jadi Anda dapat bermain dengan santai.

  2. Slices

    Slices

    Tempatkan potongan-potongan puzzle di lingkaran dengan mengetuk lingkaran. Game ini menguji kelincahan Anda dalam menempatkan potongan yang sesuai sebelum kehabisan waktu. Lengkapi lingkaran untuk menyelesaikannya dan mendapatkan poin. Semakin jauh Anda bermain, permainan akan semakin cepat dan waktu yang disediakan untuk menempatkan potongan akan semakin sedikit.

  3. Kail Pancing

    Kail Pancing

    Game ini cocok bagi Anda yang suka memancing, atau sekadar ingin merasakan sensasi memancing. Semakin besar ikan yang Anda dapatkan, game ini akan menantang Anda untuk mendapatkan ikan yang lebih besar. Dirancang sedemikian rupa agar pemain merasakan sensasi memancing seperti sesungguhnya, lengkap dengan visual dan jenis-jenis ikan yang realistis. Dapat dimainkan secara offline.

  4. AMAZE!

    AMAZE!

    Anda harus menggerakkan bola untuk memenuhi labirin dengan warna. Konsep sederhana ini dibuat menantang dengan tingkat kesulitan yang terus meningkat. Anda harus mewarnai semua kotak yang ada, dan tidak boleh meninggalkan satupun kotak kosong. Hal ini menguji kemampuan Anda dalam menyusun strategi terbaik untuk mewarnai labirin.

  5. Hollywood Story

    Hollywood Story

    Ingin merasakan hidup layaknya seorang sosialita di Hollywood? Game ini patut Anda coba. Anda bisa mendandani avatar sesuka hati Anda dengan pakaian dan riasan cantik. Buat juga koleksi busana dan parfum Anda sendiri. Di game ini Anda juga bisa bersosialisasi dengan teman-teman, menemukan pasangan dan membangun keluarga, serta bepergian keliling dunia.

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…

Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar
Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar

Anda pecinta biliar? Kalau begitu, tentu Anda ingin bisa bermain biliar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah daftar game biliar terbaik di Android untuk para pecinta biliar. 8 Ball Pool 8 Ball Pool adalah salah satu game biliar tertua yang menawarkan berbagai level, tu…