5 Aplikasi Android Terbaik Bulan Mei 2019: SLOWLY, Pluto TV

Image 1 5 Aplikasi Android Terbaik Bulan Mei 2019: SLOWLY, Pluto TV-thumbnail

Sudahkah Anda merencanakan mudik atau libur lebaran? Di akhir bulan Mei ini AndroidOut kembali membawakan beberapa rekomendasi aplikasi terbaik untuk menemani mudik atau libur lebaran Anda.

Berikut adalah daftar 5 aplikasi Android terbaik bulan Mei 2019 versi AndroidOut.

  1. SLOWLY

    SLOWLY

    Apakah Anda ingin mencari teman baru dan berinteraksi dengan orang lain melalui surat? Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menemukan sahabat pena. Anda bisa menulis surat kepada para pengguna di seluruh dunia, dan mengoleksi perangko. Di SLOWLY Anda bisa mencari teman berdasarkan bahasa atau ketertarikan yang sama.

  2. Pluto.TV

    Pluto.TV

    Suntuk saat dalam perjalanan mudik atau saat libur lebaran? Pluto TV dapat menemani Anda dengan koleksi ratusan saluran TV luar negeri dan lebih dari seribu film yang dapat Anda tonton kapan saja. Menyediakan saluran siaran langsung, olahraga, berita, komedi, film, dan serial TV. Aplikasi ini mendukung Chromecast, jadi Anda bisa menonton di layar televisi.

  3. Aplikasi Pengurang Berat Pria - Berat Berkurang

    Aplikasi Pengurang Berat Pria – Berat Berkurang

    Ingin punya berat badan yang ideal agar percaya diri saat lebaran? Gunakan aplikasi ini untuk membantu Anda berolahraga. Menyediakan rangkaian latihan yang membantu Anda menurunkan berat badan. Tersedia latihan dari level pemula hingga pro. Latihan yang disediakan tidak memerlukan peralatan. Juga memiliki pengingat untuk setiap sesi latihan.

  4. 1.1.1.1: Faster & Safer Internet

    1.1.1.1: Faster & Safer Internet

    Tingkatkan keamanan berselancar dengan aplikasi peralatan ini. 1.1.1.1 memberikan proteksi pada permintaan DNS Anda sehingga tidak ada yang bisa memata-matai apa yang Anda buka di internet. Dapat juga digunakan untuk membuka situs yang diblokir. Aplikasi ini gratis dan dapat langsung digunakan dengan satu ketukan.

  5. Messenger for Social App

    Messenger for Social App

    Messenger for Social App mengumpulkan semua pesan di messenger Anda dalam satu tempat sehingga Anda dapat mengaksesnya dengan mudah. Pesan dari WhatsApp, Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya dapat Anda lihat dalam satu tempat hanya dengan satu ketukan. Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu menghabiskan waktu berganti-gantian membuka messenger.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…