Lihat Story Instagram Seseorang tanpa Diketahui: Begini Caranya

Image 2 Lihat Story Instagram Seseorang tanpa Diketahui: Begini Caranya

Mungkin Anda penasaran dengan story atau cerita Instagram seseorang, tetapi tidak bisa melihatnya karena takut akan diketahui oleh orang tersebut. Seperti yang kita tahu, siapa saja yang melihat story akan ditampilkan kepada pemilik story. Apakah Anda harus menyerah? Tentu tidak. Ada cara untuk melihat story Instagram tanpa diketahui oleh pemilik story. Ikuti saja cara berikut ini.

Lihat Story Instagram secara Diam-Diam dengan Mode Pesawat

  • Buka Instagram dan tunggu beberapa saat, agar konten dan story selesai dimuat.
  • Geser bagian atas layar ke bawah untuk membuka bilah menu.
  • Aktifkan Mode Pesawat dengan mengetuk ikon pesawat.
  • Lihat story.

Karena Anda melihat story dalam mode pesawat, Instagram tidak mendeteksi bahwa Anda telah melihatnya. Oleh karena itu, pemilik story tidak akan tahu. Namun cara ini sangat bergantung pada apakah story yang ingin Anda lihat selesai dimuat sebelum Anda mengaktifkan mode pesawat. Untuk cara yang lebih pasti, lihatlah cara-cara lainnya di bawah.

Lihat Story Instagram secara Anonim dengan Peralatan Online

StoriesIG adalah sebuah situs yang berguna jika Anda ingin melihat story Instagram tanpa diketahui.

  • Masukkan username Instagram orang yang ingin Anda lihat storynya, tanpa simbol @. Lalu ketuk ikon pencarian.

Image 4 Lihat Story Instagram Seseorang tanpa Diketahui: Begini Caranya

  • Ketuk akun yang muncul.

Image 5 Lihat Story Instagram Seseorang tanpa Diketahui: Begini Caranya

  • Story akun tersebut akan ditampilkan. Anda bisa melihatnya langsung atau mengunduhnya untuk dilihat berkali-kali.Image 1 Lihat Story Instagram Seseorang tanpa Diketahui: Begini Caranya

Dengan cara ini, pemilik story tidak akan tahu bahwa Anda melihat storynya. Selain StoriesIG, situs lain yang sama fungsinya adalah Storyinsta

Lihat Sebagian Story Instagram secara Anonim

Jika Anda hanya ingin melihat story secara sekilas tanpa diketahui oleh pemilik story:

  • Temukan story yang ada sebelum story yang ingin Anda lihat. Misalnya Anda ingin melihat story akun B yang berada di sebelah kanan akun A, maka bukalah story akun A.
  • Geser dan tahan story akun A ke kanan hingga Anda melihat story B yang ingin dilihat.
  • Jangan lepaskan jari Anda, dan geser ke kiri kembali setelah melihat.

Dengan cara ini Anda hanya bisa melihat sekilas dari story, tetapi pemilik story tidak akan diberitahu bahwa Anda melihat storynya.

Lihat Story Instagram secara Anonim dengan Aplikasi

Aplikasi Android untuk mengunduh story dapat Anda manfaatkan untuk melihat story tanpa diketahui. Salah satunya adalah aplikasi Story Saver for Instagram. Cara menggunakannya:

  • Unduh dan pasang Story Saver for Instagram.
  • Ketuk Sign in with Instagram, lalu masuk dengan akun Instagram Anda. Hal ini hanya agar Anda mudah menemukan story akun yang Anda ikuti, dan Instagram tidak akan memberitahu pemilik story bahwa akun Anda melihat storynya.

Image 1 Cara Mengunduh Story Instagram Seseorang di Android

  • Cari akun yang Anda ingin lihat storynya.
  • Ketuk story yang ingin dilihat.
  • Berikan izin akses.

Image 3 Cara Mengunduh Story Instagram Seseorang di Android

  • Ketuk Save.

Image 4 Cara Mengunduh Story Instagram Seseorang di Android

Begitulah cara melihat story Instagram seseorang tanpa diketahui.

  1. Instagram

    Instagram

    Aplikasi jejaring sosial khusus untuk membagikan foto hasil karya Anda dengan pengguna Instagram lainnya. Selain foto, Anda bisa membagikan video dan momen keseharian Anda melalui Story Instagram. Temukan dan ikuti akun serta tagar favorit Anda, dan berinteraksilah dengan pengikut Anda. Tersedia alat untuk menyunting foto sebelum mengunggahnya.

  2. Story Saver for Instagram

    Story Saver for Instagram

    Unduh story foto, dan video dari jejaring sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dll. Simpan story Instagram ke perangkat Anda dengan mudah hanya melalui 3 langkah. Selain mengunduh, Anda juga bisa membagikan dan memposting ulang story di Instagram.

  3. Story Saver

    Story Saver

    Simpan foto dan video dari story Instagram ke perangkat Android Anda dengan mudah dan cepat. Jelajahi story dari umpan Anda, atau cari akun yang Anda inginkan. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memposting ulang story Instagram.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram
Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram

Anda ingin mengunduh pesan suara dari Telegram untuk disimpan di ponsel Anda atau digunakan untuk hal lain? Ikutilah cara mengunduh pesan suara dari Telegram berikut ini. Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram Buka Telegram dan temukan pesan suara yang ingin Anda unduh. And…

Cara Menambahkan Tombol Kontak di Instagram
Cara Menambahkan Tombol Kontak di Instagram

Jika Anda merupakan seorang profesional atau memiliki bisnis dengan akun Instagram, menambahkan detail kontak di profil Anda akan memudahkan klien atau pelanggan menghubungi Anda. Berikut adalah cara menambahkan tombol kontak di Instagram. Cara Menambahkan Tombol Kontak di In…

Cara Mengirim Pesan ke Beberapa Kontak di WhatsApp
Cara Mengirim Pesan ke Beberapa Kontak di WhatsApp

Anda ingin mengirimkan pesan yang sama ke beberapa kontak sekaligus di WhatsApp? Anda mungkin perlu melakukan ini misalnya ketika ingin mengirimkan pesan ucapan hari raya atau sebagainya. Berikut adalah cara mengirim pesan ke beberapa kontak di WhatsApp. Meneruskan Pesan Cara…