5 Game Android Terbaik Juni 2019: Train Taxi, WWE Universe

Seperti biasa, pada akhir bulan Juni ini Android Out kembali hadir dengan daftar game Android terbaik yang sebaiknya Anda coba.

Mulai dari game yang mengangkat konsep seperti game ular hingga bola voli, inilah 5 game Android terbaik bulan Juni 2019 versi Android Out.

  1. Train Taxi

    Train Taxi

    Game ini mempunyai konsep yang mirip dengan game ular: Anda harus mengumpulkan penumpang sebanyak mungkin di dalam kereta api. Semakin banyak penumpang, kereta akan semakin panjang. Berhati-hatilah agar tidak menabrak badan kereta Anda sendiri. Seiring dengan meningkatnya level, penumpang yang menunggu akan semakin banyak, dan jalur juga akan semakin rumit.

  2. WWE Universe

    WWE Universe

    Jika Anda peminat WWE, game ini pantas Anda coba. Anda bisa bergulat sebagai bintang WWE favorit Anda dari setiap generasi. Dirancang dengan gerakan, penonton, dan suara yang realistis. Kumpulkan bintang WWE terbaik dalam tim Anda, latih mereka, dan lawan pemain lain dalam mode PvP. Anda juga bisa bergabung dalam sebuah tim dengan pemain dari seluruh dunia.

  3. Volleyball Challenge - volleyball game

    Volleyball Challenge – volleyball game

    Mainkan game voli ini di smartphone Android Anda. Anda bisa memilih berbagai pemain unik untuk dimainkan. Setiap memenangkan pertandingan, Anda akan mendapatkan pakaian atau tas dengan isi yang menarik. Tingkatkan kemampuan bermain voli Anda, dan gunakan juga kekuatan super seperti bola api, kecepatan super, dll.

  4. Men in Black: Global Invasion

    Men in Black: Global Invasion

    Game ini mirip Pokemon GO, dengan teknologi augmented reality (AR) dan mengangkat cerita Men In Black, di mana Anda bisa bertualang sambil memburu alien di sekitar Anda. Kumpulkan alien dan biarkan mereka berevolusi untuk melawan alien jahat dalam pertarungan. Anda bisa membuka dan menggunakan senjata-senjata unik ala Men In Black.

  5. aquapark.io

    aquapark.io

    Rasakan pengalaman bermain di perosotan air yang tinggi dan berlika-liku. Anda ditantang untuk menjadi yang pertama dengan menabrak dan menyingkirkan pemain lain. Dilengkapi dengan visual berwarna-warni. Setiap levelnya menyajikan panorama yang berbeda di sekitar perosotan. Game ini dapat dimainkan tanpa koneksi internet.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…