5 Aplikasi Android Terbaik Juni 2019: Enlight Pixaloop, WeSing

Image 2 5 Aplikasi Android Terbaik Juni 2019: Enlight Pixaloop, WeSing

Akhir bulan telah tiba, dan seperti biasa Android Out kembali menghadirkan daftar aplikasi Android terbaik.

Beberapa aplikasi di bawah ini dapat menghibur Anda di akhir bulan. Langsung saja lihat daftar 5 aplikasi Android terbaik bulan Juni 2019 versi Android Out berikut ini.

  1. Enlight Pixaloop

    Enlight Pixaloop

    Tambahkan efek animasi bergerak di foto Anda agar terlihat keren. Terdapat alat untuk membuat bagian yang Anda pilih di foto bergerak dan bagian lainnya tetap diam. Menyediakan berbagai efek animasi yang dapat Anda gunakan dengan beberapa ketukan. Anda juga bisa menambahkan overlay dan efek seperti film di foto.

  2. WeSing

    WeSing

    Nyanyikan lagu favorit Anda dengan iringan musik karaoke. Tersedia lagu berbagai bahasa dari artis-artis ternama. Selain karaoke, Anda juga bisa bernyanyi duet bersama artis favorit. Hasil nyanyian Anda dapat dibagikan ke komunitas WeSing dan media sosial lainnya. Terdapat juga opsi untuk mengedit nyanyian Anda dengan efek suara dan filter.

  3. V – Live Broadcasting APP

    V – Live Broadcasting APP

    Tonton siaran langsung dari selebritas favorit Anda, terutama artis Korea. Anda bisa berkomunikasi secara langsung dengan artis favorit saat siaran langsung. Terdapat juga keanggotaan premium yang memberikan keuntungan seperti dapat bertemu langsung dengan artis. Juga menyediakan berita dan konten eksklusif tentang artis ternama.

  4. Prakiraan Cuaca

    Prakiraan Cuaca

    Aplikasi prakiraan cuaca yang didukung oleh stasiun cuaca profesional. Anda bisa melihat prakiraan cuaca yang akurat di seluruh dunia hingga 10 hari ke depan. Terdapat juga prakiraan cuaca per jam, hari, dan minggu. Informasi seperti suhu, kelembapan, kecepatan angin, presipitasi, hingga waktu matahari terbit dan terbenam dapat Anda temukan di sini.

  5. Fortune City - A Finance App

    Fortune City – A Finance App

    Catat keuangan Anda sambil bermain game. Anda diberi sebuah kota untuk dikembangkan. Mencatat pemasukan dan pengeluaran Anda di game ini akan membuat kota Anda berkembang. Dengan konsep seperti game ini, Anda akan terbiasa mencatat keuangan. Antarmuka yang intuitif menampilkan data keuangan Anda dengan diagram lingkaran yang mudah dipahami.

Cara Melihat Cerita Lama di Instagram
Cara Melihat Cerita Lama di Instagram

Instagram Stories telah menjadi fitur yang sangat populer di antara pengguna Instagram untuk berbagi momen yang singkat dan menarik. Namun, terkadang Anda mungkin melewatkan cerita yang ingin Anda lihat kembali setelah 24 jam berlalu. Untungnya, ada beberapa cara untuk meliha…

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…