6 Aplikasi Android Terbaik Juli 2019: Ruangguru, FaceApp

Aplikasi Android apa sajakah yang terbaik di bulan Juli 2019 ini? Android Out telah menyiapkan daftarnya untuk Anda.

Langsung saja lihat daftar aplikasi Android terbaik bulan Juli 2019 yang dapat langsung Anda unduh di bawah ini.

  1. Ruangguru – Solusi Belajar

    Ruangguru – Solusi Belajar

    Dapatkan nilai memuaskan di ujian penting dengan belajar di aplikasi ini. Ruangguru menyediakan video pelajaran, latihan soal, tryout, sesi belajar privat, dan konten lainnya yang dapat membantu Anda mengerti pelajaran di sekolah. Belajar kini dapat dilakukan di mana saja hanya dengan smartphone. Video dapat disimpan untuk ditonton saat offline.

  2. FaceApp

    FaceApp

    Inilah aplikasi yang sedang trending belakangan ini. Dengan berbagai filter unik yang dapat mengubah wajah Anda, aplikasi ini menarik perhatian orang-orang di berbagai belahan dunia. Dengan FaceApp, Anda bebas berkreasi dengan foto Anda: mengganti jenis kelamin, mengganti warna dan model rambut dengan jenis yang paling sesuai untuk Anda, mengganti usia menjadi lebih muda atau tua, menambahkan riasan, dan masih banyak lagi.

  3. WeTV - Dramas, Films & More

    WeTV – Dramas, Films & More

    Tonton serial TV, drama, dan film favorit Anda di smartphone dengan aplikasi ini. Acara dapat ditonton dengan subtitlle sesuai bahasa yang Anda inginkan. Anda bisa menyetel definisi video sesuai kebutuhan, dari definisi rendah yang hemat data hingga definisi tinggi yang nyaman dilihat. Aplikasi ini mengingat sampai di mana Anda menonton, sehingga Anda bisa langsung meneruskan saat kembali menonton.

  4. PickU - Cutout & Photo Editor

    PickU – Cutout & Photo Editor

    Aplikasi editor foto ini dapat digunakan untuk memotong latar belakang di foto Anda. Selain memotong latar belakang untuk menghasilkan cutout, aplikasi ini menyediakan ribuan latar belakang, stiker, dan peralatan edit foto lainnya untuk menyempurnakan foto Anda. Juga bisa menambahkan teks ke dalam foto.

  5. Latihan Penambah Tinggi - Kian Tinggi Lebih Tinggi

    Latihan Penambah Tinggi – Kian Tinggi Lebih Tinggi

    Kurang puas dengan tinggi badan Anda saat ini? Gunakan aplikasi ini. Dilengkapi dengan latihan-latihan yang efektif, rancangan diet, serta tips-tips untuk meninggikan badan. Dapat digunakan untuk perempuan maupun laki-laki, anak-anak maupun dewasa. Dilengkapi juga dengan pencatat waktu tidur untuk memastikan Anda mendapat tidur yang cukup untuk pertumbuhan optimal.

  6. bima+

    bima+

    Dapatkan berbagai dukungan untuk kartu Tri Anda di aplikasi bima+. Anda bisa mengakses asisten digital untuk mengecek informasi kartu Tri, membeli paket data, berbagi kuota dengan teman atau keluarga, atau melakukan pengisian pulsa. Tersedia juga konten seperti game dan film yang dapat diakses dengan pulsa Tri. bima+ juga menjadi wadah bagi creative-preneur untuk menampilkan karya-karya mereka.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…