5 Aplikasi IPTV Terbaik untuk Menonton Siaran Langsung TV di Android

IPTV (Internet Protocol TV) atau Televisi Protokol Internet adalah siaran televisi yang disalurkan melalui protokol internet alih-alih melalui satelit. IPTV memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming siaran langsung televisi dengan memanfaatkan jaringan internet.

Kali ini Android Out akan membahas beberapa aplikasi IPTV terbaik untuk menonton siaran langsung TV di Android.

  1. Kodi

    Kodi

    Kodi adalah aplikasi pusat media yang memungkinkan penggunanya untuk memutar berbagai media. Pengguna dapat memutar media dari penyimpanan lokal atau remote seperti DVD, Blu-Ray, dsb. Selain itu, Anda juga bisa memasang plugin dari pihak ketiga untuk menonton konten yang disediakan secara resmi.

  2. IPTV

    IPTV

    Dengan aplikasi ini, Anda bisa menonton TV dari penyedia layanan internet atau sumber siaran langsung lainnya di internet. Terdapat riwayat daftar putar yang dapat Anda lihat. Terdapat pemutar video internal, yang memungkinkan Anda untuk mengganti saluran dengan mudah saat memutar video.

  3. IPTV Extreme

    IPTV Extreme

    IPTV Extreme memungkinkan Anda untuk menonton siaran langsung televisi di perangkat Android. Anda cukup menambahkan daftar putar, setelah itu Anda bebas menonton ratusan saluran dari berbagai penjuru dunia. Siaran yang Anda tonton di aplikasi ini juga dapat direkam. Juga mendukung chromecast.

  4. Perfect Player

    Perfect Player

    Aplikasi IPTV untuk menonton video di TV, tablet, dan smartphone. Anda bisa menonton video dari penyimpanan lokal (USB, Kartu SD, dsb.) atau melalui plugin video untuk menonton via internet. Memiliki panel kontrol yang besar sehingga mudah digunakan di perangkat dengan layar kecil. Dapat dikontrol dengan remote, mouse, keyboard, dll.

  5. IPTV Smarters Pro

    IPTV Smarters Pro

    Tonton siaran televisi dan daftar putar video di perangkat Android Anda. Anda cukup memasukkan URL streaming untuk mulai menonton. Dilengkapi dengan kontrol orang tua untuk menjaga tontonan anak, dan dukungan untuk subtitle. Mendukung definisi 4K, dan putaran otomatis untuk film dan serial TV.

TikTok Tidak Bekerja? Begini Cara Memperbaikinya
TikTok Tidak Bekerja? Begini Cara Memperbaikinya

TikTok sudah menjadi media sosial penting bagi banyak masyarakat Indonesia. Namun, terkadang ada pengguna yang kesulitan mengakses TikTok. Berikut adalah beberapa cara memperbaiki TikTok tidak bekerja. Cara Memperbaiki TikTok Tidak Bekerja Periksa Apakah TikTok Sedang Bermasa…

Cara Menambahkan Musik ke Video TikTok
Cara Menambahkan Musik ke Video TikTok

Video TikTok tidak akan menarik tanpa audio atau musik yang sesuai. Selain membuat video lebih menarik, musik juga bisa membantu konten TikTok Anda mencapai lebih banyak penonton. Berikut adalah tutorial cara menambahkan musik ke video TikTok. Cara Menambahkan Musik ke Video …

Aplikasi Terbaik untuk Menonton Piala Dunia di Android
Aplikasi Terbaik untuk Menonton Piala Dunia di Android

Piala Dunia 2022 di Qatar baru saja dibuka. Jika Anda pecinta bola, tentu saja Anda tidak boleh melewatkan pertandingan-pertandingan terhangat piala dunia. Anda bisa menonton piala dunia dengan live streaming melalui ponsel Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi terbaik untuk…