5 Aplikasi Android Terbaik September 2019: Vivaldi Browser Beta, Xprofile

Seperti biasa, akhir bulan Anda tidak akan lengkap tanpa mengunduh aplikasi-aplikasi terbaik bulan ini yang kami susun di bawah ini.

Unduhlah aplikasi-aplikasi Android terbaik bulan September 2019 berikut ini di smartphone Anda!

  1. Vivaldi Browser Beta

    Vivaldi Browser Beta

    Aplikasi peramban untuk smartphone Android ini menawarkan fitur-fitur unik yang membuat kegiatan berselancar Anda menjadi lebih mudah. Tersedia fitur catatan untuk mencatat dengan cepat dan tangkapan layar untuk mengabadikan layar situs yang Anda buka. Anda bisa mensinkronisasi data-data seperti bookmark, kata sandi, dan catatan ke perangkat-perangkat lain secara aman karena dilindungi dengan enkripsi.

  2. Xprofile

    Xprofile

    Penasaran siapa saja yang tidak mengikuti balik Anda di Instagram? Atau ingin tahu siapa saja yang memblokir Anda di Instagram? Obati rasa penasaran itu dengan menggunakan peralatan ini. Xprofile menyajikan statistika dan analitika lengkap untuk akun Instagram Anda. Lihat siapa saja yang melihat story Instagram, siapa yang tidak mengikuti balik atau memblokir Anda.

  3. Arlo

    Arlo

    Aplikasi gaya hidup ini membantu Anda memantau keadaan rumah Anda dari jauh. Jika Anda memiliki produk Arlo, gunakan saja aplikasi ini untuk memantau semua produk Arlo Anda, seperti CCTV dll. Jika ada hal yang aneh, Anda bisa langsung mengambil tindakan dengan opsi membunyikan alarm atau menelepon teman. Dapat digunakan dengan Amazon Alexa, Google Assistant, dll.

  4. DanaTercepat - Pinjaman kredit online

    DanaTercepat – Pinjaman kredit online

    Butuh pinjaman cepat? Anda bisa mengambil pinjaman cepat melalui aplikasi ini. Menawarkan limit maksimal Rp.7.000.000, tanpa jaminan, dengan waktu pinjaman 3-6 bulan, dan bunga tahunan rendah yakni 15%-36%. Pengajuan dapat dilakukan dengan cepat melalui smartphone, begitu pula dengan memantau nominal pinjaman. Pinjaman ini berjanji untuk memastikan keamanan dan privasi pengguna.

  5. Wemoji - WhatsApp Sticker Maker

    Wemoji – WhatsApp Sticker Maker

    Ubah foto favorit Anda menjadi stiker WhatsApp dengan mudah melalui aplikasi ini. Wemoji memiliki alat-alat yang bisa digunakan untuk mengubah foto menjadi stiker WhatsApp, di antaranya fitur potong, opsi untuk menambahkan teks dan emoji, dan masih banyak lagi. Foto yang sudah dipotong dapat digunakan untuk membuat stiker lain.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…