Cara Menonton Season 10 The Walking Dead di Android

Image 1 Cara Menonton Season 10 The Walking Dead di Android

Season terbaru The Walking Dead, yakni season 10, akan ditayangkan secara perdana pada tanggal 6 Oktober 2019. Sudahkah Anda meluangkan waktu untuk menonton serial tersebut? Atau Anda kebetulan sibuk dan harus bepergian? Jangan khawatir, karena Anda bisa menonton The Walking Dead kapan saja dan dimana saja melalui ponsel Android Anda! Berikut adalah cara menonton season 10 The Walking Dead di Android. Selain itu, ada juga beberapa game yang akan Anda sukai jika Anda penggemar The Walking Dead.

Netflix

Anda bisa menonton season 10 The Walking Dead di Netflix. Jika Anda belum berlangganan Netflix, Anda bisa memanfaatkan masa percobaan gratis selama 30 hari yang ditawarkan. Cukup unduh Netflix, buat akun baru, pilih detail pembayaran, dan mulai menonton.

  1. Netflix

    Netflix

    Tonton film dan serial favorit Anda sepuasnya di mana saja dengan Netflix. Netflix memberi Anda akses tanpa batas ke berbagai konten acara TV dan film dengan biaya berlangganan bulanan yang sama. Anda bisa menonton The Walking Dead kapanpun dan selama yang Anda inginkan. Netflix dapat disinkronisasikan ke berbagai perangkat, sehingga Anda bisa menjeda di suatu perangkat dan meneruskan di perangkat lain.

  2. The Walking Dead No Man's Land

    The Walking Dead No Man’s Land

    Mainkan game yang menegangkan ini dengan tokoh-tokoh favorit Anda dari The Walking Dead. Sama seperti jalan cerita The Walking Dead, di game RPG ini Anda harus bertahan hidup dengan melawan para zombie. Kumpulkan karakter-karakter The Walking Dead favorit, pilih tim dan senjata yang tepat untuk setiap level, dan mainkan juga game melawan pemain lain dalam mode PVP.

  3. DEAD TRIGGER 2

    DEAD TRIGGER 2

    Virus zombie mewabah ke seluruh penjuru dunia, dan Anda harus bertahan hidup di dunia yang penuh zombie. Kumpulkan dan pilih senjata Anda sendiri dari koleksi 50 senjata hebat. Terdapat 10 wilayah dengan 33 medan perang yang harus Anda taklukkan dengan strategi yang tepat. Mainkan lebih dari 600 skenario perang, mencakup Kampanye Solo, Misi Global, dan Misi Sampingan. Bawa pasukan militer Anda menuju kemenangan melawan zombie.

  4. Last Day on Earth: Survival

    Last Day on Earth: Survival

    Game ini menantang Anda untuk bertahan hidup dan membunuh para zombie yang berbahaya. Anda harus pintar dalam memanfaatkan apa yang ada, baik itu kendaraan, senjata, maupun barang-barang yang dapat dijadikan senjata seperti rambu lalu lintas. Jarahlah barang-barang dari gedung-gedung tak terpakai, tingkatkan kemampuan pahlawan Anda, dan jadilah juara yang bertahan hidup.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…