5 Aplikasi Android Terbaik untuk Menjual Barang Secara Online dan Lokal di 2019

Image 2 5 Aplikasi Android Terbaik untuk Menjual Barang Secara Online dan Lokal di 2019

Ingin punya penghasilan tambahan? Atau punya barang-barang bagus yang tak digunakan lagi? Berjualan saja melalui smartphone Android Anda.

Ada banyak aplikasi Android yang bisa Anda manfaatkan untuk menjual barang secara online dan lokal di 2019. Berikut 5 rekomendasi terbaik dari kami.

  1. OLX - Jual Beli Online

    OLX – Jual Beli Online

    Lakukan jual beli dengan mudah hanya melalui smartphone Anda. Di sini Anda bisa berbelanja dan menjual berbagai barang seken dengan penawaran terbaik. Mulai dari gadget, mobil, motor, hingga properti seperti rumah dan tanah dapat Anda temukan dan jual di sini. Anda juga bisa memasang iklan agar produk lebih cepat terjual.

  2. Carousell: Jual Beli di Ponsel

    Carousell: Jual Beli di Ponsel

    Jual dan beli barang-barang baru dan preloved dengan harga terbaik. Menjual barang menjadi sangat mudah, hanya dengan tiga langkah yakni mengambil foto, menulis deskripsi, dan mulai menjual. Anda bisa langsung berkirim pesan kepada penjual ataupun pembeli yang tertarik untuk mendiskusikan barang. Terdapat fitur grup untuk berjualan hanya di dalam satu kalangan seperti wilayah atau hobi tertentu.

  3. Shopee 10.10 Brands Festival

    Shopee 10.10 Brands Festival

    Aplikasi belanja online, di mana Anda bisa membuka toko online Anda sendiri dan mulai menjual. Kerap mengadakan berbagai promosi menarik yang tentunya akan meningkatkan jumlah pelanggan. Anda bisa langsung berinteraksi dengan pelanggan melalui fitur seperti siaran langsung. Memilki dukungan pembayaran dan logistik yang kuat untuk memastikan pengalaman jual beli yang lancar.

  4. Bukalapak - Jual Beli Online

    Bukalapak – Jual Beli Online

    Aplikasi jual beli online di mana Anda bisa membeli dan menjual barang yang Anda inginkan tanpa toko fisik. Berbagai macam barang dapat Anda jual di sini. Membuka toko online Anda sendiri dapat dilakukan dengan mudah. Pembayaran dapat dilakukan melalui metode yang aman, dan barang yang dibeli dapat dikirim dengan berbagai pilihan jasa pos.

  5. Seller Tokopedia - Jual Online

    Seller Tokopedia – Jual Online

    Aplikasi untuk menjual barang secara online melalui smartphone. Anda dapat dengan mudah membuat etalase toko, mengunggah produk, mengatur stok dan harga, serta mengelola toko online Anda. Terdapat fitur TopAds yang bisa dimanfaatkan untuk mengiklankan produk Anda. Tetap terhubung dengan pembeli melalui pemberitahuan dan chat pribadi.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…