5 Game Battle Royale Terbaik di Android Tahun 2019

Image 1 5 Game Battle Royale Terbaik di Android Tahun 2019

Anda suka bermain game battle royale? Kalau begitu Anda wajib memiliki game-game battle royale Android terbaik ini di smartphone Android Anda!

Mainkan game-game ini dan bertahan hidup sebagai yang terbaik!

  1. PUBG Mobile

    PUBG Mobile

    Dalam game ini, Anda menjadi salah satu dari 100 pemain yang terjun ke pulau terpencil dan saling bertarung untuk menjadi jawara. Cari, kumpulkan, dan gunakan senjata dan kendaraan yang Anda temukan di perjalanan. Anda bisa membentuk tim dengan teman Anda dan berkoordinasi melalui obrolan suara.

  2. Garena Free Fire

    Garena Free Fire

    Game menembak dengan perspektif orang ketiga, di mana Anda ditempatkan di suatu pulau terpencil dan harus bertahan hidup dengan bertarung melawan 49 pemain lainnya dalam 10 menit. Anda bisa membentuk tim beranggotakan 4 orang dan berkomunikasi melalui obrolan suara. Terdapat juga mode death race di mana 2 orang pemain mengendarai motor amfibi dan mengumpulkan power-up untuk bertahan hidup.

  3. Knives Out - No rules, just fight!

    Knives Out – No rules, just fight!

    Bergabunglah dalam grup berisi 5 pemain, dan bersama-sama bertarung untuk menjadi pemenang di antara 100 pemain. Di game ini, Anda harus bertahan hidup hingga akhir dengan dibekali senjata dan teman-teman satu tim. Selain bertahan hidup, Anda bisa berpartisipasi dalam permainan-permainan seru seperti pertarungan penembak jitu, 50 vs 50 pemain, dan masih banyak lagi.

  4. BattleGround Royale

    BattleGround Royale

    Ingin merasakan serunya game battle royale dengan grafik berupa piksel? Maka game ini wajib Anda unduh. Menyediakan berbagai skin yang sesuai dengan selera semua orang, dan setelan grafik yang ringan untuk ponsel dengan spesifikasi rendah. Rasakan serunya bermain dengan lebih dari 30 pilihan senjata, dan ukuran peta yang masif.

  5. Battlelands Royale

    Battlelands Royale

    Game battle royale kasual yang dapat dimainkan oleh siapapun. Dengan 32 pemain dalam setiap sesi singkat yang berlangsung selama 3-5 menit, game ini dapat Anda mainkan kapan saja di sela-sela kesibukan. Mainkan game dan selesaikan tantangan untuk mendapatkan karakter, parasut, dan bendera yang mengagumkan. Terdapat banyak pilihan senjata untuk membantu Anda menjadi penembak terbaik.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…