5 Game Android Terbaik Oktober 2019: Call of Duty – Legends of War, The King of Fighters ALLSTAR

Image 1 5 Game Android Terbaik Oktober 2019: Call of Duty - Legends of War, The King of Fighters ALLSTAR

Ingin bermain game Android? Pastikan Anda tidak salah pilih dan hanya memainkan game terbaik!

Seperti biasa, kami hadir dengan rekomendasi game terbaik setiap bulan. Berikut adalah daftar 5 game Android terbaik bulan Oktober 2019.

  1. Call of Duty: Legends of War

    Call of Duty: Legends of War

    Game Call of Duty yang bisa dimainkan di smartphone Android. Di sini Anda bisa memainkan semuanya, mulai dari Battle Royale 100 pemain, pertarungan tim 5v5 yang cepat, melawan zombie, hingga pertarungan antar penembak jitu. Buka lusinan tokoh terkenal, senjata, pakaian, dan peralatan yang bisa Anda gunakan untuk mengkostumisasi karakter Anda.

  2. The King of Fighters ALLSTAR

    The King of Fighters ALLSTAR

    Mainkan semua seri dari The King of Fighters dalam game aksi ini. Terdapat lebih dari 200 petarung yang dapat Anda pilih, baik itu tokoh dari The King of Fighters atau tokoh baru. Bertarunglah melawan pemain nyata dari seluruh dunia dalam pertarungan waktu nyata yang cepat. Bisa juga bekerja sama dengan pemain lainnya dalam sebuah tim untuk menjadi pemenang bersama.

  3. Icing On The Cake

    Icing On The Cake

    Ujilah kemampuan Anda dalam menghias kue melalui game ini. Anda harus menghias kue dengan icing dalam game kasual ini. Kedengarannya mudah, tetapi Anda harus jeli agar tidak ada titik kosong. Anda akan merasa puas dengan hasil kerja Anda saat merapikan icing di kue. Dilengkapi dengan desain kue yang realistis.

  4. PACYBITS FUT 20

    PACYBITS FUT 20

    Game ini cocok bagi Anda yang gemar memilih pemain untuk membuat tim sepak bola dan bertukar kartu. Menyediakan target harian dan mingguan yang bisa Anda selesaikan untuk mendapat hadiah keren. Terdapat juga turnamen, di mana Anda bisa berkompetisi dengan tim lain. Kumpulkan ribuan kartu dan bentuk tim Anda dengan kartu-kartu tersebut.

  5. Rope Slash

    Rope Slash

    Rope Slash menawarkan permainan yang sederhana namun tidak bisa dianggap remeh. Anda ditantang untuk memotong tali di saat yang tepat, sehingga bola yang terikat di tali jatuh dengan tepat mengenai kaleng dan menjatuhkan kaleng. Semakin tinggi level Anda, level kesulitan akan semakin tinggi, dan berbagai rintangan seperti magnet akan ditambahkan.

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…

Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar
Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar

Anda pecinta biliar? Kalau begitu, tentu Anda ingin bisa bermain biliar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah daftar game biliar terbaik di Android untuk para pecinta biliar. 8 Ball Pool 8 Ball Pool adalah salah satu game biliar tertua yang menawarkan berbagai level, tu…