5 Aplikasi Android Terbaik Oktober 2019: Gradient Photo Editor, Threads dari Instagram

Image 1 5 Aplikasi Android Terbaik Oktober 2019: Gradient Photo Editor, Threads dari Instagram

Akhiri bulan kesepuluh di tahun ini dengan memperbarui koleksi aplikasi di smartphone Anda.

Ingin tahu aplikasi apa saja yang tidak boleh Anda lewatkan bulan ini? Berikut adalah 5 aplikasi Android terbaik Oktober 2019 versi Android Out.

  1. Gradient Photo Editor

    Gradient Photo Editor

    Apakah Anda ingin tahu siapa orang terkenal yang mirip dengan Anda? Gunakanlah aplikasi yang sedang booming ini untuk mencari jawabannya. Anda cukup mengambil swafoto, dan aplikasi ini akan menampilkan selebriti atau orang terkenal di dunia yang mirip dengan wajah Anda. Hasilnya dapat Anda bagikan ke postingan media sosial dan cerita dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengedit foto.

  2. Threads dari Instagram

    Threads dari Instagram

    Ingin membagikan konten Instagram hanya kepada teman-teman terdekat Anda? Gunakanlah aplikasi Threads dari Instagram. Dengan aplikasi ini, Anda bisa membagikan postingan foto, video, cerita, dan status secara eksklusif dengan daftar Teman Dekat Anda di Instagram. Segala konten dapat dibagikan dengan cepat. Pesan yang Anda kirimkan di Threads tetap bisa diakses di Instagram.

  3. Dark Mode

    Dark Mode

    Mode gelap adalah tema yang banyak dipilih karena nyaman di mata. Ingin memiliki mode gelap di smartphone Android, tetapi smartphone Anda tidak mendukung? Jangan khawatir, unduh dan pasang saja aplikasi Dark Mode ini. Memungkinkan Anda untuk menggunakan mode gelap di Android dengan langkah-langkah mudah.

  4. Mobidy Música

    Mobidy Música

    Nikmati musik dan buat daftar putar sesuai selera Anda dengan aplikasi ini. Mobidy memungkinkan Anda untuk memutar berbagai lagu dan video musik, serta memasukkan mereka ke dalam daftar putar. Nikmati juga koleksi musik yang dapat diputar secara offline tanpa koneksi internet. Aplikasi yang ringan dan dilengkapi dengan pemutar mp3 dan mp4.

  5. viu

    viu

    Tonton dan unduh film dan acara TV favorit Anda di aplikasi ini. Drama dan film Korea, film Bollywood, dan tontonan Asia lainnya dapat Anda temukan di sini. Baik film dan drama baru maupun klasik bisa Anda tonton langsung di smartphone. Dapatkan notifikasi di smartphone Anda ketika episode baru dari serial favorit Anda dirilis.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…