5 Aplikasi Android Terbaik November 2019: Storybeat, Aplikasi Pengurang Berat Wanita

Image 1 5 Aplikasi Android Terbaik November 2019: Storybeat, Aplikasi Pengurang Berat Wanita

Sebentar lagi tahun baru akan tiba. Ingin membuat story Instagram yang keren untuk perayaan tahun baru? Atau ingin memiliki tubuh yang ideal saat merayakan tahun baru?

Kami telah menyediakan daftar aplikasi Android terbaik bulan November 2019 yang patut Anda coba. Simak daftarnya berikut ini.

  1. Storybeat, unleash your creativity

    Storybeat, unleash your creativity

    Ingin membuat story Instagram dengan musik? Gunakanlah aplikasi Storybeat ini. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menambahkan musik ke video dan foto Anda. Anda bebas memilih dari koleksi jutaan musik populer dari berbagai genre, seperti pop, rock, reggae, electronic, dll. Dapat juga digunakan untuk membuat slideshow dengan musik atau video stop motion dengan musik.

  2. Aplikasi Pengurang Berat Wanita - Latihan di Rumah

    Aplikasi Pengurang Berat Wanita – Latihan di Rumah

    Turunkan berat badan Anda dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini memuat latihan-latihan cepat berdurasi 2 hingga 7 menit yang dapat Anda lakukan di sela-sela kesibukan. Tersedia latihan dengan 4 level kesulitan yang bisa Anda pilih sendiri. Anda bisa melakukan latihan-latihan untuk menurunkan berat badan ini di rumah tanpa alat bantu apapun.

  3. App Vault

    App Vault

    App Vault mengumpulkan semua notifikasi dan aplikasi yang terpenting dalam satu tempat. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengakses fitur-fitur favorit Anda dengan cepat tanpa harus membuka aplikasi. Memanggil taksi, mengambil catatan, dan masih banyak lagi hal produktif lain dapat Anda lakukan dalam satu tempat. Anda cukup menambahkan fitur di aplikasi yang Anda sukai di aplikasi ini.

  4. Lark Browser

    Lark Browser

    Peramban yang cepat dan aman untuk semua jenis ponsel Android. Menyediakan pengelola unduhan untuk mengelola berkas-berkas yang Anda unduh, mode penyamaran untuk berselancar tanpa jejak, serta mode gelap untuk kenyamanan mata saat berselancar. Anda juga bisa dengan mudah mengunduh video dari situs-situs di internet dengan peramban ini.

  5. Meme Perang Gambar Stiker WA

    Meme Perang Gambar Stiker WA

    Gunakan stiker-stiker unik untuk berkomunikasi di WhatsApp. Ekspresikan pesan Anda dengan lebih berwarna dengan menginstal aplikasi stiker ini di smartphone Android Anda. Tersedia puluhan stiker yang bebas Anda gunakan dan pilih sesuai konteks obrolan. Anda cukup mengunduh aplikasi ini dan menambahkan stiker yang diinginkan ke koleksi stiker WhatsApp.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…