Hapus Latar Belakang dari Gambar Apapun di Android

Jika Anda menginginkan gambar suatu objek tanpa latar belakang, umumnya yang digunakan adalah Photoshop. Namun tahukah Anda bahwa Anda bisa memanfaatkan ponsel Android Anda untuk menghapus latar belakang dengan mudah? Berikut adalah cara menghapus latar belakang dari gambar apapun di Android.

Remove.bg

Aplikasi web Remove.bg menggunakan Kecerdasan Buatan untuk mendeteksi latar belakang dan menghapusnya. Untuk menggunakannya, Anda perlu koneksi internet karena aplikasi web ini diakses melalui situs. Dapat digunakan untuk menghapus latar belakang dari foto objek ataupun manusia.Selain itu, ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menghapus latar belakang dari gambar apapun di Android. Berikut rekomendasi kami.

  1. Terakhir Latar Penghapus

    Terakhir Latar Penghapus

    Ubah latar belakang foto dengan cepat dan mudah. Anda cukup menyentuh area yang ingin dihapus, dan aplikasi ini akan melakukan sisanya. Anda juga bisa menghapus latar belakang secara manual dengan sentuhan jari atau dengan alat lasso (pemotong gambar). Tersedia fitur undo, redo dan zoom untuk hasil yang akurat.

  2. Paspor Ukuran Photo Maker

    Paspor Ukuran Photo Maker

    Ingin membuat pas foto dengan mudah dan gratis tanpa harus ke studio foto? Gunakanlah aplikasi ini, yang bisa menghapus latar belakang foto dan menggantinya dengan latar belakang yang Anda inginkan. Dapat digunakan untuk membuat pas foto atau foto profesional lainnya. Hasilnya dapat dibagikan dengan mudah.

  3. Cut Paste Photos

    Cut Paste Photos

    Potong atau tempelkan objek-objek seperti orang, hewan, dan benda-benda lainnya di foto Anda. Ingin mengganti wajah seseorang? Potong dan tempelkan saja. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat kolase dengan menempelkan foto-foto ke latar belakang yang Anda inginkan. Bisa juga menambahkan teks ke foto.

  4. Remove BG - Hapus latar belakang dari foto

    Remove BG – Hapus latar belakang dari foto

    Hapus latar belakang foto dengan mudah dan simpan hasilnya dalam bentuk jpg atau png. Hasilnya dapat Anda gunakan di foto lain sebagai stiker, dibentuk menjadi kolase, atau ditempelkan ke latar belakang lain. Tersedia fitur untuk menghapus latar dengan satu sentuhan, menghapus latar secara manual dengan alat penghapus, serta alat lasso untuk memotong latar belakang.

  5. Perubahan foto Latar

    Perubahan foto Latar

    Menggunakan teknologi Kecerdasan Buatan dan Algoritma Pendeteksi Warna untuk menghapus latar dengan cerdas. Menyediakan fitur menghapus latar dengan satu sentuhan, menghapus latar manual, alat lasso, restore untuk mengembalikan gambar awal, undo, redo, dan zoom. Jika hasilnya kurang memuaskan di bagian tepi, Anda bisa memolesnya dengan alat yang disediakan.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram
Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram

Anda ingin mengunduh pesan suara dari Telegram untuk disimpan di ponsel Anda atau digunakan untuk hal lain? Ikutilah cara mengunduh pesan suara dari Telegram berikut ini. Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram Buka Telegram dan temukan pesan suara yang ingin Anda unduh. And…

Cara Menambahkan Tombol Kontak di Instagram
Cara Menambahkan Tombol Kontak di Instagram

Jika Anda merupakan seorang profesional atau memiliki bisnis dengan akun Instagram, menambahkan detail kontak di profil Anda akan memudahkan klien atau pelanggan menghubungi Anda. Berikut adalah cara menambahkan tombol kontak di Instagram. Cara Menambahkan Tombol Kontak di In…

Cara Mengirim Pesan ke Beberapa Kontak di WhatsApp
Cara Mengirim Pesan ke Beberapa Kontak di WhatsApp

Anda ingin mengirimkan pesan yang sama ke beberapa kontak sekaligus di WhatsApp? Anda mungkin perlu melakukan ini misalnya ketika ingin mengirimkan pesan ucapan hari raya atau sebagainya. Berikut adalah cara mengirim pesan ke beberapa kontak di WhatsApp. Meneruskan Pesan Cara…