5 Aplikasi Android Terbaik Desember 2019: Microsoft Math Solver, Muslim Ummah

Image 2 5 Aplikasi Android Terbaik Desember 2019: Microsoft Math Solver, Muslim Ummah
Tahun 2019 akan segera berakhir. Lengkapi liburan akhir tahun Anda dengan aplikasi-aplikasi yang memudahkan kegiatan seperti bertransaksi, mengerjakan hitungan matematika, hingga beribadah.

Berikut adalah daftar 5 aplikasi Android terbaik bulan Desember 2019.

  1. Microsoft Math Solver

    Microsoft Math Solver

    Selesaikan soal-soal Matematika seperti aritmatika, aljabar, trigonometri, kalkulus, statistika, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini mengandalkan Kecerdasan Buatan yang canggih untuk memecahkan soal Matematika. Anda bisa mengambil gambar dari suatu soal Matematika dan Microsoft Math Solver bisa langsung menyelesaikannya. Dapat digunakan secara gratis.

  2. Muslim Ummah - Quran, Jadwal Sholat, Adzan, Kiblat

    Muslim Ummah – Quran, Jadwal Sholat, Adzan, Kiblat

    Aplikasi yang lengkap untuk mempermudah umat Islam menjalankan ibadah. Menyediakan jadwal shalat dan penunjuk arah kiblat yang disesuaikan dengan zona waktu dan lokasi Anda, di manapun Anda berada. Terdapat juga Al-Quran yang bisa Anda baca kapanpun dan dimanapun, lengkap dengan audio. Dilengkapi juga dengan komunitas yang memuat artikel, video, serta grup chat bertemakan Islam.

  3. BluePay Wallet Indonesian

    BluePay Wallet Indonesian

    Aplikasi pembayaran digital yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi finansial. Bayar tagihan seperti listrik dan telepon langsung dari smartphone Anda dengan aplikasi ini. Selain itu, dompet digital ini juga dapat digunakan untuk membeli voucher game, mengisi pulsa dan paket internet, dan bahkan membeli makanan dan minuman dari mesin penjual otomatis.

  4. mandiri online

    mandiri online

    Anda pengguna layanan bank Mandiri? Kalau begitu, Anda harus punya aplikasi ini di smartphone Anda untuk memudahkan bertransaksi. Dirancang dengan tampilan yang memudahkan Anda melihat informasi seluruh produk perbankan yang Anda miliki. Lakukan transaksi finansial kapanpun dimanapun, mulai dari cek saldo dan info mutasi, transfer, membayar atau membeli, top-up e-cash dan e-money, dan masih banyak lagi.

  5. GO-JEK Driver

    GO-JEK Driver

    Jika Anda mitra Gojek atau ingin menjadi mitra Gojek, aplikasi ini wajib Anda miliki. Anda bisa mencari penghasilan tambahan melalui aplikasi ini. Tersedia berbagai macam order yang bisa Anda pilih, mulai dari mengantar penumpang, makanan, obat-obatan, dan masih banyak lagi. Anda bisa melihat lokasi yang sedang ramai orderan di peta. Melalui aplikasi ini, Anda bisa menghubungi customer tanpa mengeluarkan pulsa.

Aplikasi Video Pendek Terbaik di Android yang Harus Anda Coba
Aplikasi Video Pendek Terbaik di Android yang Harus Anda Coba

Aplikasi video pendek semakin populer di kalangan pengguna ponsel pintar, menawarkan beragam konten kreatif yang bisa dinikmati kapan saja. Jika Anda ingin menunjukkan kreativitas melalui video, ada banyak pilihan aplikasi menarik. Berikut adalah beberapa aplikasi video pende…

Cara Menghindari Penipuan di Instagram
Cara Menghindari Penipuan di Instagram

Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia, dengan jutaan pengguna aktif setiap harinya. Sayangnya, popularitas ini juga menarik perhatian para penipu yang berusaha memanfaatkan pengguna yang kurang waspada. Mulai dari penipuan jual …

Cara Membuat dan Mengelola Event di WhatsApp
Cara Membuat dan Mengelola Event di WhatsApp

WhatsApp kini memiliki fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola event langsung di dalam aplikasi. Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah untuk menggunakan fitur event di WhatsApp. Cara Membuat Event di WhatsApp Buka WhatsApp. Pastikan aplikas…

Aplikasi Face Swap AI Terbaik untuk Foto Menghibur
Aplikasi Face Swap AI Terbaik untuk Foto Menghibur

Ingin membuat foto-foto lucu yang bisa membuat teman-teman tertawa terbahak-bahak? Teknologi face swap AI hadir untuk mewujudkannya! Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengganti wajah dalam foto dengan mudah, menghasilkan gambar-gambar menggelitik yang siap dibagikan. Dalam artik…