Resolusi Tahun Baru: 5 Aplikasi Terbaik untuk Belajar Bahasa Inggris di Android

Image 2 Resolusi Tahun Baru: 5 Aplikasi Terbaik untuk Belajar Bahasa Inggris di Android

Tahun 2020 sudah tiba. Apakah Anda masih kesulitan berbahasa Inggris? Kalau begitu, belajar bahasa Inggris boleh menjadi salah satu resolusi Anda.

Untuk itu, kali ini Android Out menghadirkan daftar 5 aplikasi terbaik untuk belajar bahasa Inggris di Android.

  1. LyricsTraining: Learn Languages with Music

    LyricsTraining: Learn Languages with Music

    Aplikasi untuk belajar bahasa Inggris melalui musik. Anda bisa melatih kemampuan mendengar dan pengucapan Anda dengan mendengarkan lagu dalam bahasa Inggris dan melengkapi lirik yang kosong. Jika Anda tidak tahu suatu kata, cukup ketuk dan tahan kata tersebut untuk menampilkan artinya. Terdapat ribuan lagu dari belasan bahasa seperti Inggris, Perancis, Jerman, Jepang, dll.

  2. LearnEnglish GREAT Videos

    LearnEnglish GREAT Videos

    Tonton video dengan percakapan bahasa Inggris yang otentik. Setiap video menyediakan caption yang bisa Anda baca sambil menonton, glosarium untuk membantu Anda belajar dan mengingat kata-kata baru, pertanyaan untuk menguji pemahaman Anda, dan kontrol untuk menyesuaikan kecepatan audio. Anda juga bisa menonton video tentang kehidupan dan budaya di Inggris.

  3. YouTube

    YouTube

    Tonton video dan musik favorit Anda melalui smartphone dengan aplikasi YouTube. Ikuti saluran dan kreator favorit Anda untuk mendapatkan umpan sesuai preferensi Anda. Berbagai jenis video hiburan, pengetahuan, dan video unik lainnya dapat Anda temukan di sini. Belajar bahasa Inggris dapat Anda lakukan dengan menonton video-video berbahasa Inggris dengan tema apapun.

  4. LearnEnglish Podcasts - Free English listening

    LearnEnglish Podcasts – Free English listening

    Dengarkan percakapan sehari-hari dari penutur asli bahasa Inggris. Tersedia 60 episode dan lebih dari 20 jam audio yang dapat Anda dengarkan gratis untuk mengasah kemampuan listening Anda. Setiap episode menyediakan caption yang membantu Anda memahami audio, dan pertanyaan untuk menguji pemahaman Anda di akhir. Podcast dapat diputar di latar belakang dan diunduh untuk didengarkan secara offline.

  5. BBC Learning English

    BBC Learning English

    Menyediakan audio bahasa Inggris yang dapat Anda dengarkan setiap hari, dan dapat Anda unduh untuk didengarkan walaupun tanpa koneksi internet. Pelajaran baru ditambahkan setiap harinya, sehingga Anda bisa belajar hal baru setiap hari. Menyediakan berbagai program menarik seperti Bahasa Inggris Sehari-hari, Bahasa Inggris di Pekerjaan, Bahasa Inggris dalam Semenit, dan masih banyak lagi.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…