5 Aplikasi Pencatat Pengeluaran Terbaik di 2020

Di tahun 2020 ini, Anda tentunya ingin menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, salah satunya dengan berhemat. Untuk itu, Anda akan memerlukan aplikasi pencatat pengeluaran.

Berikut adalah 5 aplikasi pencatat pengeluaran terbaik di 2020.

  1. Manajemen pembiayaan

    Manajemen pembiayaan

    Catat pengeluaran Anda berdasarkan kategori, misalnya makanan, transportasi, dll. Tersedia perencana budget, yang memungkinkan Anda membuat budget maksimal untuk suatu kategori, dan Anda akan menerima peringatan apabila pengeluaran sudah mendekati budget maksimal. Anda juga bisa membuat target tabungan sebagai pengingat untuk menabung. Lihat laporan keuangan Anda berdasarkan tanggal atau kategori.

  2. Bluecoins

    Bluecoins

    Aplikasi pencatat pengeluaran yang juga berfungsi sebagai pengatur budget dan pengelola keuangan. Anda dapat mencatat transaksi dengan mudah melalui notifikasi atau SMS bank. Menyediakan laporan keuangan yang dapat diekspor ke dalam bentuk pdf, excel, html, atau langsung dicetak. Akses dan kelola keuangan Anda dari berbagai perangkat yang disinkronisasi, dan berkolaborasi dengan anggota keluarga lainnya untuk mencatat pengeluaran.

  3. Wallet - Pelacak Anggaran

    Wallet – Pelacak Anggaran

    Jadilah perencana keuangan pribadi Anda sendiri dengan aplikasi ini. Dapat mencatat transaksi Anda di bank secara otomatis. Bisa mengimpor laporan keuangan dari sumber lain untuk dicatat di Wallet. Tersedia perencana budget dan target keuangan yang fleksibel terhadap perubahan finansial Anda. Menyediakan laporan keuangan yang mudah dimengerti. Data keuangan dapat dibagikan ke orang lain untuk kolaborasi.

  4. Monefy - Money Manager

    Monefy – Money Manager

    Gunakan aplikasi pembiayaan ini untuk mencatat pendapatan dan pengeluaran Anda. Monefy memiliki antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan. Data keuangan Anda dapat disinkronisasikan di akun Google Drive dan Dropbox. Terdapat proteksi kode yang melindungi informasi keuangan Anda dari orang lain. Juga menyediakan kalkulator yang memudahkan Anda menghitung keuangan.

  5. My Finances

    My Finances

    Kelola keuangan Anda secara mudah dan efisien dengan aplikasi ini. Catat pengeluaran dan pendapatan berdasarkan kategori. Pengeluaran yang dicatat di aplikasi ini dapat dikirimkan ke Google Calendar. Anda bisa melihat grafik laporan keuangan dengan tampilan yang Anda inginkan. Jika Anda ingin, My Finances bisa memberi pengingat agar Anda tidak lupa membayar tagihan.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…