Aplikasi Berita dan Skor Olah Raga Terbaik untuk Android di 2020

Ingin mengetahui berita dan skor olah raga favorit Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada?

Kalau begitu Anda wajib menginstal aplikasi berita dan skor olah raga terbaik untuk Android di 2020 berikut ini.

  1. Onefootball - Hasil Sepak Bola

    Onefootball – Hasil Sepak Bola

    Anda penggemar sepak bola? Kalau begitu instal aplikasi ini di smartphone Android Anda untuk mendapatkan berita, video, statistik, serta jadwal penting dari bermacam-macam liga sepak bola di seluruh dunia. Anda bisa memilih pemain, tim, tim nasional, dan liga favorit Anda agar Anda mendapatkan berita yang dipersonalisasi sesuai preferensi Anda.

  2. UEFA Champions League

    UEFA Champions League

    Dapatkan berita dan konten yang dipersonalisasi tentang tim sepak bola favorit Anda. Dapatkan juga sorotan dari setiap pertandingan, komentar audio live, statistik pertandingan live, panduan mengenai semua tim, dan masih banyak konten lainnya. Anda bisa mengaktifkan notifikasi dorong agar tidak melewatkan berita.

  3. LiveScore

    LiveScore

    Menyediakan liputan terhangat dari pertandingan-pertandingan seputar olahraga, di antaranya sepak bola, tenis, kriket, basket, dan hockey. Ikuti pemain, tim, kompetisi, atau liga favorit Anda melalui aplikasi ini. Tersedia juga fitur kalender untuk memudahkan Anda melihat jadwal pertandingan apa saja yang akan segera berlangsung.

  4. Premier League - Official App

    Premier League – Official App

    Ikuti liga sepak bola favorit penggemar bola di seluruh dunia ini dari smartphone Anda. Terdapat fitur Liga Premier Fantasi, di mana Anda bisa mengelola sendiri tim Anda. Dapatkan liputan langsung tentang pertandingan, hasil pertandingan, sorotan video dari aksi pemain-pemain terbaik dunia, statistik merinci, serta profil lengkap semua tim yang tergabung dalam Liga Premier selama 27 tahun.

  5. BBC Sport

    BBC Sport

    Aplikasi resmi dari BBC Sport ini menyediakan berita, skor, dan sorotan terbaru untuk berbagai macam cabang olah raga seperti sepak bola, rugby, kriket, tenis, golf, dll. Anda bisa memilih sendiri notifikasi berita olah raga sesuai preferensi Anda. Bagikan berita dan skor ke teman-teman Anda melalui media sosial.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…