Covid-19: Gunakan 5 Aplikasi ini untuk Membuat Rutinitas Baik selama Wabah Virus Corona

Image 1 Covid-19: Gunakan 5 Aplikasi ini untuk Membuat Rutinitas Baik selama Wabah Virus Corona

Akibat virus Corona yang mewabah, banyak orang kini harus berdiam di rumah dan melakukan segala aktifitas di rumah saja. Anda salah satunya? Mungkin Anda bosan dengan rutinitas yang begitu-begitu saja. Gunakanlah waktu luang Anda untuk membuat rutinitas yang baik untuk diri Anda.

Berikut adalah 5 aplikasi untuk membuat rutinitas baik selama wabah virus Corona.

  1. Aqualert:Air Minum Reminder

    Aqualert:Air Minum Reminder

    Pastikan Anda tetap sehat dan tidak dehidrasi selama diam di rumah. Aqualert adalah aplikasi yang membantu Anda membuat kebiasaan minum air. Aplikasi ini mengirimi Anda pengingat untuk minum air dan mencatat jumlah air yang Anda minum. Juga dapat menghitung jumlah air yang harus Anda minum setiap harinya berdasarkan jenis kelamin, berat badan, dan level aktivitas.

  2. Quit Tracker: Stop Smoking

    Quit Tracker: Stop Smoking

    Tahukah Anda bahwa virus Corona mungkin lebih berisiko terhadap perokok? Karena itu, sebaiknya hilangkan kebiasaan merokok sekarang juga. Aplikasi Quit Tracker bisa membantu memotivasi Anda untuk berhenti merokok. Aplikasi ini melacak berapa lama Anda sudah tidak merokok. Dilengkapi juga dengan uang yang Anda hemat serta berapa lama usia Anda diperpanjang dengan berhenti merokok.

  3. Any.DO Daftar Akan Lakukan

    Any.DO Daftar Akan Lakukan

    Any.do adalah aplikasi daftar tugas untuk mendukung produktivitas. Tambahkan tugas langsung dari kalender Anda, dan urutkan tugas dari yang terpenting. Tersedia pengingat untuk tugas dan panggilan tak terjawab, serta pengingat berdasarkan lokasi. Selain daftar tugas, Anda juga bisa membuat daftar belanjaan, dan berkolaborasi dengan keluarga dalam membuatnya.

  4. Loop - Habit Tracker

    Loop – Habit Tracker

    Aplikasi ini membantu Anda membuat rutinitas dan kebiasaan baik untuk jangka panjang. Loop Habit Tracker melacak kekuatan rutinitas Anda dengan menghitung pengulangan secara kompleks. Menampilkan diagram dan statistika yang merinci mengenai bagaimana kebiasaan Anda berkembang. Tersedia juga pengingat yang membantu Anda agar tidak lupa melakukan rutinitas.

  5. Simple Habit Meditation

    Simple Habit Meditation

    Bangunlah kebiasaan bermeditasi. Kebiasaan bermeditasi dapat membantu dalam melawan alkoholisme dengan mengurangi stres, meningkatkan fokus, dan membantu Anda tidur nyenyak. Simple Habit Meditation menawarkan arahan meditasi yang mudah dan cepat sehingga cocok bagi Anda yang sibuk. Anda bisa memilih arahan meditasi selama 5, 10, atau 20 menit.

Cara Melihat Cerita Lama di Instagram
Cara Melihat Cerita Lama di Instagram

Instagram Stories telah menjadi fitur yang sangat populer di antara pengguna Instagram untuk berbagi momen yang singkat dan menarik. Namun, terkadang Anda mungkin melewatkan cerita yang ingin Anda lihat kembali setelah 24 jam berlalu. Untungnya, ada beberapa cara untuk meliha…

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…