COVID-19: Ini 5 Game Android Super Adiktif untuk Hilangkan Bosan selama Pandemi

Bosan di rumah saja selama wabah COVID-19? Mengapa tidak menghabiskan waktu Anda dengan bermain game-game Android yang super adiktif dan akan membuat Anda ketagihan?

Berikut adalah 5 game Android super adiktif untuk menghilangkan bosan selama pandemi.

  1. Homescapes

    Homescapes

    Game dengan konsep yang cocok dimainkan saat Anda berdiam di rumah saja. Homescapes menantang Anda untuk membantu Austin si Pelayan merenovasi dan mendekorasi kediaman keluarganya. Anda bisa menentukan sendiri desain interior seperti apa yang Anda inginkan. Percantik rumah sambil mengikuti dinamika karakter-karakter keluarga di dalamnya.

  2. Despicable Me: Minion Rush

    Despicable Me: Minion Rush

    Bermainlah sebagai Minion yang berlari melintasi berbagai rintangan dalam game Minion Rush ini. Pastikan Anda mengambil semua pisang, dan kumpulkan berbagai kostum lucu untuk Minion Anda, yang masing-masing memberi kekuatan berbeda-beda. Jelajahi lokasi-lokasi unik seperti kuil, pulau di tepi laut, dan masih banyak lagi.

  3. BADLAND

    BADLAND

    Game petualangan yang berlatar di hutan indah yang dipenuhi penghuni, pepohonan dan bunga. Walaupun terlihat indah, salah satu penghuni hutan menjelajahi hutan dan menemukan banyak perangkap di dalamnya. Anda bermain sebagai penghuni tersebut, yang ingin mengetahui misteri di balik hutan. Bisakah Anda bertahan hidup?

  4. Brain Out – bisakah kamu lulus?

    Brain Out – bisakah kamu lulus?

    Seberapa tinggi IQ Anda? Mainkan game yang menguji kecerdasan ini dan buktikan ke semua orang bahwa Anda cerdas! Menyediakan berbagai teka-teki yang menguji logika, reflek, akurasi, ingatan, dan kreatifitas. Menantang Anda untuk memikirkan dan menemukan jawaban yang out of the box.

  5. Super Mario Run

    Super Mario Run

    Game Super Mario yang bisa Anda mainkan dengan satu tangan. Anda cukup mengetuk layar untuk membuat Mario melompat. Atur ketukan Anda agar Mario dapat melewati berbagai rintangan. Ada 4 mode yang bisa dimainkan: World Tour, Remix 10, Toad Rally, dan Kingdom Builder.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…