Aplikasi Suara Terbaik untuk Mendengarkan Notifikasi

Image 1 Aplikasi Suara Terbaik untuk Mendengarkan Notifikasi

Pernahkah Anda merasa penasaran dengan isi notifikasi yang muncul di ponsel Anda ketika Anda tidak bisa segera melihatnya? Kini, Anda bisa mendengarkan notifikasi yang muncul di ponsel Anda dengan aplikasi pembaca notifikasi.

Berikut adalah aplikasi suara terbaik untuk mendengarkan notifikasi.

  1. Audify Notification Reader

    Audify Notification Reader

    Audify membantu Anda tetap terhubung dengan notifikasi yang masuk walaupun Anda tidak bisa menyentuh ponsel. Audify membacakan notifikasi yang dianggap penting untuk Anda, dan dengan cerdas mengabaikan notifikasi yang mungkin mengganggu. Dapat digunakan bersama headset Bluetooth. Tersedia juga opsi untuk mem-blacklist dan membisukan notifikasi dari aplikasi tertentu.

  2. Voice Notification : Shouter

    Voice Notification : Shouter

    Peralatan ini membacakan notifikasi yang masuk untuk Anda sehingga Anda tidak perlu mengambil ponsel untuk membacanya. Selain membaca notifikasi, aplikasi ini juga bisa memberitahu Anda level baterai ketika mengecas, menyebutkan nama penelepon, mengabarkan panggilan tak terjawab, membacakan pesan teks, dan masih banyak lagi.

  3. Caller Name & SMS Talker

    Caller Name & SMS Talker

    Mendapatkan panggilan atau SMS tetapi tidak bisa mengeceknya? Gunakan saja aplikasi ini untuk membacakan nama penelepon dan SMS untuk Anda. Aplikasi ini mengecilkan volume ringtone, kemudian membacakan informasi penelepon. Untuk SMS, aplikasi ini membacakan isi dari SMS beserta nama atau nomor pengirim.

  4. Caller Name Talker

    Caller Name Talker

    Caller Name Talker bisa membacakan nama penelepon dan membacakan SMS untuk Anda. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa membacakan Gmail, WhatsApp, LINE, Telegram, dan lain-lain. Anda bisa mengatur kecepatan dan nada suara, serta interval ketika mengulang membaca. Anda juga bisa mengontrol aplikasi ini dengan perintah suara. Mendukung hingga 10 bahasa.

  5. Caller Name Announcer Pro

    Caller Name Announcer Pro

    Aplikasi untuk membantu komunikasi Anda ketika sedang mengemudi atau tangan Anda sedang sibuk sehingga tidak bisa mengecek ponsel. Membacakan nama penelepon, pesan SMS, dan juga pesan WhatsApp untuk Anda. Tersedia widget untuk mengaktifkan dan mematikan fungsi ini ketika Anda tidak memerlukannya.

Cara Melihat Cerita Lama di Instagram
Cara Melihat Cerita Lama di Instagram

Instagram Stories telah menjadi fitur yang sangat populer di antara pengguna Instagram untuk berbagi momen yang singkat dan menarik. Namun, terkadang Anda mungkin melewatkan cerita yang ingin Anda lihat kembali setelah 24 jam berlalu. Untungnya, ada beberapa cara untuk meliha…

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…