Aplikasi dan Game Android Terbaik April 2020: PeduliLindungi, Lip Art 3D

Masih menjalani hari-hari di rumah saja karena wabah virus Corona? Ceriakan hari-hari Anda dengan bermain game dan mengunduh aplikasi yang dapat membantu Anda melewati masa-masa wabah dengan perasaan positif.

Berikut adalah aplikasi dan game Android terbaik April 2020 versi Android Out.

  1. PeduliLindungi

    PeduliLindungi

    Lindungi diri Anda dan masyarakat sekitar dari virus COVID-19 dengan bantuan aplikasi ini. Berpartisipasilah untuk saling melindungi dengan melaporkan riwayat lokasi saat bepergian, sehingga jika ada kasus positif riwayat kontak dapat ditelusuri dengan mudah. Menggunakan bluetooth untuk merekam lokasi pengguna, dan apabila Anda pernah berada di lokasi yang sama dengan penderita, Anda akan segera dihubungi oleh petugas kesehatan.

  2. Lip Art 3D

    Lip Art 3D

    Tuangkan kreativitas Anda di bibir orang lain, dan rias bibir menjadi karya seni yang indah. Gunakan lipstick, lipgloss, kuas, glitter, dan masih banyak alat lainnya yang berwarna-warni untuk menghasilkan lukisan bibir yang indah. Dirancang realistis dengan grafis 3D. Selesaikan berbagai desain yang indah dan saksikan karya Anda disukai oleh banyak orang di media sosial.

  3. Facebook Gaming: Watch, Play, and Connect

    Facebook Gaming: Watch, Play, and Connect

    Anda seorang gamer? Instal Facebook Gaming di ponsel Anda untuk menjadi bagian dari komunitas streaming game-game besar. Selain menonton, di sini Anda bisa langsung bermain game tanpa perlu mengunduhnya, di mana saja dan kapan saja.  Anda juga bisa bergabung dengan grup-grup pemain game yang sesuai ketertarikan Anda.

  4. Rage Road

    Rage Road

    Game tembak-menembak yang berlatar di jalanan. Anda ditantang untuk menembak dan mengalahkan para musuh yang mengejar Anda di jalan. Bidik di mana saja yang Anda yakini dapat membunuh musuh dengan cepat, dan kalahkan musuh yang menggunakan berbagai jenis kendaraan dan senjata api. Tersedia hingga ratusan level yang bisa Anda mainkan.

  5. Draw Joust!

    Draw Joust!

    Bangun kendaraan Anda sendiri, dan bertarung dengan lawan untuk membuktikan bahwa kendaraan Anda adalah yang terkuat! Tersedia kapak, meriam, pedang, dan berbagai jenis senjata untuk membantu Anda menaklukkan lawan. Ada lusinan jenis kendaraan yang dapat digunakan, banyak latar arena, serta lawan yang tidak ada habisnya!

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…