5 Aplikasi Android Auto Terbaik untuk Perjalanan yang Produktif

Image 1 5 Aplikasi Android Auto Terbaik untuk Perjalanan yang Produktif

Anda berencana untuk melakukan perjalanan jauh setelah wabah virus Corona berakhir? Anda bisa membuat perjalanan lebih produktif dengan menggunakan Android Auto. Android Auto adalah sistem operasi Android yang terpasang di mobil, yang memungkinkan pengemudi untuk mengakses aplikasi Android di head unit dashboard mobil.

Bagi Anda yang sudah atau berencana menggunakan Android Auto, berikut adalah 5 aplikasi Android Auto terbaik untuk perjalanan yang produktif.

  1. Maps

    Maps

    Dapatkan navigasi dengan mudah ke manapun yang Anda inginkan. Menyediakan peta navigasi lengkap dengan rute yang paling efisien. Menampilkan rute yang sedang dipenuhi kendaraan dalam waktu nyata dari hasil pantauan satelit. Dapat mengubah rute secara otomatis ketika terjadi sesuatu yang menghalangi rute awal Anda. Anda bisa mengunduh peta untuk digunakan ketika tidak ada koneksi internet.

  2. TuneIn Radio

    TuneIn Radio

    Dapatkan siaran radio, podcast, musik, siaran olahraga dan berita langsung dari seluruh penjuru dunia dan berbagai bahasa. Anda bisa mendengarkan lebih dari 100.000 stasiun radio AM dan FM dari seluruh dunia, siaran langsung pertandingan olah raga seperti FIFA World Cup, NBA, NFL, dan pertandingan lainnya. Tersedia juga siaran berita dari sumber terpercaya seperti CNN, BBC, dsb. Anda juga bisa mengisi waktu dengan mendengarkan podcast berbagai topik.

  3. Spotify - Musik dan Podcast

    Spotify – Musik dan Podcast

    Dengarkan musik dan podcast favorit Anda di mobil dengan Spotify Music. Anda bisa membuat daftar putar Anda sendiri dengan koleksi musik favorit, dan membagikannya ke jejaring sosial. Anda juga bisa menemukan lagu baru dengan daftar putar yang dipersonalisasikan sesuai selera Anda. Gunakan Spotify Premium untuk mendengarkan musik dalam keadaan offline.

  4. WhatsApp Messenger

    WhatsApp Messenger

    Tetap terhubung dan berkomunikasi selama Anda di mobil dengan mengirim pesanmelalui WhatsApp. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk chatting,melakukan panggilan, dan mengirim media ke kontak baik nomor lokal maupun internasional tanpa biaya tambahan. Anda juga bisa melakukan panggilan video maupun audio gratis.

  5. Audible for Android

    Audible for Android

    Dengarkan konten audio di mobil Anda dengan aplikasi ini. Menyediakan buku audio, podcast, dan konten audio menarik lainnya dengan genre yang bervariasi. Dengarkan berbagai konten mengenai produktivitas selama Anda bekerja bepergian. Tersedia juga berita dari surat kabar ternama dunia agar Anda tetap update dengan berita terhangat. Juga menyediakan cerita dan buku audio untuk anak-anak dan remaja.

Aplikasi Podcast Terbaik untuk Android yang Perlu Anda Unduh
Aplikasi Podcast Terbaik untuk Android yang Perlu Anda Unduh

Podcast adalah media yang sangat tepat untuk didengarkan selagi Anda mengerjakan berbagai aktifitas lainnya, seperti mencuci pakaian, membersihkan rumah, dan masih banyak lagi. Mendengarkan podcast selagi melakukan aktifitas lainnya memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengeta…

Aplikasi Buku Audio Terbaik yang bisa Digunakan di Android
Aplikasi Buku Audio Terbaik yang bisa Digunakan di Android

Anda gemar membaca buku, tetapi terlalu sibuk dan tidak punya waktu untuk melakukannya? Anda bisa beralih ke buku audio, yang dapat didengarkan selagi Anda melakukan aktivitas lainnya. Terdengar menarik? Berikut adalah aplikasi buku audio terbaik yang bisa digunakan di Androi…