Aplikasi Pencari Properti dan Real Estate Terbaik di Android

Image 1 Aplikasi Pencari Properti dan Real Estate Terbaik di Android

Kebingungan mencari properti atau rumah, terutama di tengah pandemi di mana Anda tidak bisa bebas keluar rumah?

Temukan properti yang sesuai dengan kriteria Anda dengan 5 aplikasi pencari properti dan real estate terbaik berikut ini.

  1. Rumah (Rumah.com)

    Rumah (Rumah.com)

    Temukan rumah dan properti yang Anda inginkan dengan aplikasi ini. Dengan Rumah.com, Anda bisa menemukan rumah, apartemen, ruko, mall, properti industri, dan masih banyak lagi yang sesuai dengan gaya hidup Anda. Dapatkan informasi mendetail dan foto lengkap properti yang Anda incar.

  2. Rumah 123

    Rumah 123

    Jelajahi aplikasi dan temukan properti yang Anda inginkan di antara 140.000 properti yang dijual maupun disewakan. Anda bisa mengakses akun Anda dari perangkat berbeda, dan menghubungi agen real estate melalui ponsel. Bagikan juga properti menarik yang Anda temukan dengan keluarga dan teman via email atau Facebook.

  3. UrbanIndo: Cari Rumah Online

    UrbanIndo: Cari Rumah Online

    Kesulitan mencari properti yang Anda inginkan? Gunakan aplikasi ini untuk membantu Anda. Menyediakan berbagai fitur pintar untuk memudahkan Anda menemukan properti yang Anda inginkan dengan mudah dan cepat. Anda bisa melakukan pencarian dengan kata kunci, detail spesifik seperti tipe dan rentang harga, serta lokasi. Hubungi agen dengan cepat dan mudah.

  4. Trovit Rumah

    Trovit Rumah

    Kebingungan mencari rumah atau properti di antara banyak situs di internet? Manfaatkan aplikasi ini, yang merangkum hasil pencarian dari berbagai situs di satu tempat. Gunakan filter untuk menemukan rumah atau properti yang relevan untuk Anda. Dapatkan pemberitahuan apabila ada iklan baru yang sesuai dengan kriteria pencarian Anda.

  5. OLX - Jual Beli Online

    OLX – Jual Beli Online

    Situs jual beli online, di mana Anda bisa menemukan iklan-iklan properti yang relevan untuk Anda. Anda bisa langsung berkirim pesan dengan pemilik properti untuk menegosiasikan harga terbaik. Selain menemukan properti, Anda juga bisa menemukan mobil, motor, dan bahkan menjual barang-barang bekas yang tidak Anda gunakan lagi.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…